Tambah Kapasitas Jamaah, Masjid Nusantara Renovasi Mushola Al Mukhlisin

BANTEN– Masjid Nusantara melakukan pembangunan kembali Masjid Al Mukhlisin di Kampung Cinakem, Kec. Citorek, Lebak, Banten pada Senin (16/7). Lokasi tersebut dipilih karena Kampung Cinakem hanya mempunyai satu masjid yang berukuran kecil, sehingga harus diperbaiki untuk menambah kapasitas jamaah.

Sampai saat ini, Masjid Nusantara sudah membangun lebih dari 50 masjid di beberapa daerah pelosok yang membutuhkan. Pembangunan tersebut bertujuan untuk menjadikan masjid sebagai pusat peradaban Islam di nusantara.

“Selama tujuh jam kami menempuh perjalanan dari Bandung menuju lokasi. Mobil yang kami gunakan terpaksa harus berhenti di Kampung Citujah karena tidak memungkinkan untuk dilalui mobil biasa,” ujar Firman dari Masjid Nusantara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta jajarannya, Kapolsek Sobang, Camat Citorek, dan Sesepuh Ulama Banten. Selain itu juga dihadiri langsung oleh Hamzah selaku Direktur Masjid Nusantara beserta timnya.

“Semoga Masjid Al Mukhlisin nanti menjadi masjid yang makmur, jangan sampai titipan para donatur ini tidak dipergunakan dengan baik. Semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda,” ujar Kepala Desa Cinakem, Didi Jayadi. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here