Ekonomi BisnisTelekomunikasiTelkomsel Gandeng 13 Band Indie Semarang Luncurkan NSP dan...

Telkomsel Gandeng 13 Band Indie Semarang Luncurkan NSP dan Album Digital

-

- Advertisment -spot_img

Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah and DIY, Agung Paty Lupinto (tengah) dan management Telkomsel berfoto bersama perwakilan 13 band indie Semarang.

SEMARANG- Sebagai wujud konsistensi Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem dan gaya hidup digital, Telkomsel menggandeng musisi lokal kota Semarang untuk menciptakan nada sambung pribadi (NSP) dan album digital di aplikasi LangitMusik. Bertempat di Playground GraPARI Pahlawan Semarang (30/11) Telkomsel secara resmi melakukan launching kerjasama tersebut.

Adapun band indie yang digandeng olehTelkomsel dalam pembuatan NSP inisebelumnya sudah malang melintang diindustri musik kota Semarang, diantaranya Aljabar (Jazz), Serempet Gudal (Orkes), Pyongpyong (Melodic Punk), Tanpa Nada (Experimental), Redam (Rock), Grisness Culture (SKA), Yellow Jet Club (Rock), Weekenders Agogo (SKA), Ndarboy Genk (Dangdut Kekinian), Pingkel Standing (SKA), Saestu (Reggae), Setrom (Orkes), dan Sober.

Untuk memeriahkan kegiatan launching, acara ini di isi oleh hiburan berupa live jam music yang di isi oleh tiga band indie asal kota Semarang yaitu Sereal, Redam dan Grisness.

Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah and DIY, Agung Paty Lupintomengatakan, “Ini bentuk dukungan Telkomsel terhadap industri musik di Indonesia, Kami merangkul 13 band indie kota Semarang, untuk bekerjasama dalam pembuatan NSP (Nada Sambung Pribadi) dan digital abum di LangitMusik. Kami berharap karya mereka semakin bisa dinikmati oleh masyarakat luas.”

Setelah dibuatkan NSP dan album digital, Telkomsel membuat program berhadiah khusus untuk pelanggan yang mengaktifkan NSP Indie tersebut di *121*303#, tersediahadiah berupa 1 unit smartphone Vivo Y71 dan TCASH senilai jutaan rupiah untuk pemenangyang beruntung.

Sementara itu bagi para penggemar streamingmusic, Telkomsel memberikan masa percobaan (trial) LangitMusik GRATIS layanan premium selama 30 hari dengan cara memasukan kode redeem JATENGDIY pada menu redeem di aplikasi LangitMusik. Pengguna dapat mendengarkan lagu-lagu Indonesia dan Mancanegara melalui aplikasi LangitMusik yang dapat diunduh di Playstoredan Appstore.

“Tidak berhenti sampai disini, kami juga membuka kesempatan kepada siapa saja yangmempunyai karya musik, agar karya tersebut bisa dibuatkan NSP maupun musik digital di Langit Musik”, tutup Agung Paty Lupinto. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda