PeristiwaUltah ke 58 Nasmoco Pamerkan Mobil-Mobil Jadul Toyota

Ultah ke 58 Nasmoco Pamerkan Mobil-Mobil Jadul Toyota

-

- Advertisment -spot_img

Semarang – Menyambut ulang tahunnya ke-58, diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY Nasmoco Group menggelar pameran bertajuk “58th Nasmoco Anniversary – Parade Mobil Impian” di Atrium Mal Paragon Semarang, 10-14 April 2019.

Berbeda dengan event yang sebelumnya pernah diselenggarakan, pameran kali ini Nasmoco menampilkan suasana yang berbeda dengan menghadirkan booth dan mengajak pengunjung melihat lebih dekat perjalanan Nasmoco Group dari masa ke masa.

Pengunjung diajak bernostalgia dengan hadirnya beberapa mobil legendaris Toyota seperti Tiara, Kijang Doyok, AE-86, Hardtop dan Starlet. Banyak yang belum mengetahui, perjalanan bisnis Nasmoco dimulai dengan menjual 7 unit Toyota Tiara pada tahun 1962, kini Nasmoco Group mampu menjual ribuan unit kendaraan Toyota setiap bulannya dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY.

Selain parade mobil legendaris, Nasmoco juga menghadirkan mobil-mobil Toyota baru yang telah dimodifikasi, seperti Yaris, Fortuner, Agya, Avanza dan Innova.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 Cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan Toyota Outlet Service Station (TOSS),” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto saat membuka pameran, Rabu siang (10/04).

Fatrijanto menjelaskan, diusia yang ke 58 tahun Nasmoco semakin mapan dalam memberikan pelayanan.

Sementara itu, selain menghadirkan berbagai jenis mobil lawas, selama pameran berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan spesial program Kejutan 58th Nasmoco serta promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR), dimana pelanggan Nasmoco yang melakukan pembelian Toyota periode April-Juni 2019 berkesempatan mendapatkan grand prize 1 New Alphard, 3 New Fortuner dan 9 Kijang Innova.

Tak hanya kemudahan pembelian, Nasmoco juga menyediakan layanan aftersales seperti fasilitas free Dry Wash bagi pengunjung yang menggunakan mobil Toyota dan mengunjungi booth service, serta voucher diskon untuk Technical Check-Up serta oli TMO.

Pameran tersebut juga dimanfaatkan oleh Nasmoco untuk memperkenalkan refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco Apps sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco di era digitalisasi dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

“Melalui Nasmoco Web dan Nasmoco Apps, pelanggan bisa mengetahui info terupdate dari Nasmoco, seperti price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang, hotline NEA, tips perawatan mobil hingga permintaan test drive,” terang Fatrijanto.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda