Ekonomi BisnisVaksinasi Covid-19, Tumbuhkan Optimisme Pasar Elektronik

Vaksinasi Covid-19, Tumbuhkan Optimisme Pasar Elektronik

-

- Advertisment -spot_img

– PROMO IMLEK- Dua pekan Jelang Tahun Baru IMLEK (Sincia 2572), pengunjung banyak membeli beragam perangkat elektronik di Global Elektronik, Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) Semarang untuk keperluan memasak dan membuat kue. Yang menarik bagi pembeli di event pameran tematik HomeTech 2021 yang ke-52 kalinya banyak penawaran menarik dan program penjualan. Foto : ist/zonapasar.com

*Jelang Imlek, Penjualan Naik Signifikan

SEMARANG – Para pelaku bisnis ritel elektronik meyakini, pada tahun 2021 penjualan akan lebih baik dari tahun 2020. Keberadaan vaksin Covid-19 menjadi faktor utama yang bisa mengangkat prospek ekonomi pada tahun 2021.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, vaksin menjadi tumpuan harapan, dan optimisme bagi seluruh masyarakat. Keberhasilan vaksinasi yang terlebih diberikan secara gratis kepada rakyat akan membawa kepastian pengendalian pandemi Covid-19.

“Industri elektronik optimistis pemulihan pertumbuhan bisnis ritel elektronik pada tahun 2021 akan lebih baik dari tahun 2020. Terlebih sekarang vaksin telah dimulai dan akan vaksinasi masyarakat secara luas,” katanya.

Menurutnya, optimisme pasar elektronik sudah mulai nampak di bulan Januari ini. Seperti halnya yang terlihat dalam Event HomeTech (Home Technology) yang pertama di tahun 2021, pameran tematik ke-52 kalinya yang digelar Superstore Global Elektronik Semarang, dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek (Sincia 2572) dan Valentine Days.

“Pada pameran yang didukung merek Samsung, Sharp, Beko, Artugo dan Panasonic ini terlihat animo masyarakat untuk belanja elektronik cukup tinggi,” ungkapnya.

Selama berlangsungnya event pameran tematik, lanjutnya, beragam jenis audio-video, home appliances (peralatan rumah tangga), kitchen equipment (peralatan dapur) dan digital small appliances (peralatan kecil digital), diantaranya: microwave, rice cookers, magic-com, mixers, juicers, blenders, coffee makers, toasters, kettles, pressure cookers, dan food processors ditawarkan dengan harga promosi, berhadiah, yang pastinya lebih murah.

Ketua harian penyelenggara event HomeTech ke-52, Harwiyono menuturkan, tersedia promosi perangkat elektronik dengan berbagai macam variasi. Ini sungguh merupakan kesempatan yang tepat bagi masyarakat Tionghoa yang akan merayakan Sincia dengan suasana yang serba baru.

“Anda akan mendapat harga minimal dengan kualitas produk maksimal,” ujar Harwiyono.

Dalam pameran kali ini, penyelenggara berbagi rezeki di hari raya Sincia 2572 untuk Anda yang mengidam-idamkan perangkat elektronik harga diskon besar. Mulai dari hoki deals, tebar angpao, voucher belanja, cashback, dan masih banyak lagi.

“Pelanggan bisa memenangkan hadiah undian berupa microwave, television, home theatre, coffee maker dan vacuum cleaner. Sedangkan hadiah langsung berupa merchandise premium, t’shirt exclusive, payung golf, traveling bag, souvenir clutch, dan mug cantik,” jelas Harwiyono.

Sementara, manajemen dan seluruh karyawan Superstore Global Elektronik Semarang secara konsisten juga telah berkontribusi memberikan pelayanan terbaik. Global Elektronik direkomendasikan sebagai tempat belanja perangkat elektronik paling aman dan nyaman di kota Semarang.

“Sebagai garda depan male dan female presenters menerapkan Prototokol Kesehatan ketat 5M, guna mencegah penularan wabah virus corona (Covid-19),” pungkas Harwiyono.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda