Ekonomi BisnisTelekomunikasiXL Axiata Gelar XL Future Leaders Angkatan ke-7

XL Axiata Gelar XL Future Leaders Angkatan ke-7

-

- Advertisment -spot_img

Istimewa

BANDUNG- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program sosial berkelanjutan di bidang pendidikan yakni XL Future Leaders. Program ini kini telah memasuki tahun ke-7.

XL Axiata kembali membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengikuti program ini, dengan pendaftaran yang dibuka mulai 1 April hingga 31 Juli 2018.

Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih mengatakan, program ini akan sangat mendukung para siswa untuk mempersiapkan diri mereka masuk dalam dunia global dan digital.

“Kami percaya, apa yang kami berikan melalui program ini akan sangat mendukung para siswa untuk mempersiapkan diri mereka masuk dalam dunia global dan digital,” kata Tri.

Data XL Axiata menyebutkan, saat ini sudah ada 6 angkatan yang terbentuk dengan 4 angkatan di antaranya telah menyelesaikan program yang diberikan.

Sehingga secara total program ini telah berhasil diselesaikan oleh 550 peserta sejak dimulainya program ini.

“Tahun ini sosialisasi berbeda dari program yang sebelumnya, di tahun ini kami menyelenggarakan sosialisasi berupa diskusi publik yang membahas tentang isu yang terkait di tiap daerah yaitu Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta,” kata Ayu melalui keterangan persnya.

Diskusi publik ini melibatkan tidak hanya anak-anak muda kreatif tetapi juga melibatkan beberapa elemen dari pemerintahan, media, dan pelaku bisnis digital di setiap kota.

“Pertimbangan memilih tema diskusi publik, karena kami ingin mengajarkan dan melatih para siswa untuk lebih peka terhadap kondisi dan permasalahan yang ada di daerah mereka masing-masing,” lanjutnya.

Selain diskusi publik, program XL Future Leaders ini juga mengadakan sosialisasi program di 26 universitas yang tersebar di berbagai daerah di tanah Air. Program sosialisasi ini akan berlangsung pada April hingga Juli 2018. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

*Kembangkan Desa Digital BOYOLALI- PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12...

Jelang Larangan Mudik, 27 Ribu Kendaraan Sudah Masuk Jateng Via Tol

SEMARANG - Jasa Marga Semarang-Batang mencatat 27 ribu kendaraan sudah memasuki Jawa Tengah hingga 1 Mei 2021 jelang larangan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda