XL Axiata Sebar Internet Mobile Broadband ke Madrasah Aliyah  dan Pondok Pesantren

BANDUNG- Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H PT XL Axiata , Tbk ( XL Axiata ) menggelar program  CSR Ramadan Berbagi Kuota yang disebar ke Madrasah Aliyah ( MA ) di wilayah  Central Region .

Penyerahan CSR digelar bersamaan dengan  Safari Ramadan#JadiLebihBaik Silaturahmi tanpa Batas di Grha XL Martadinata Bandung , Jumat ( 25/5 ) . Turut hadir dalam penyerahan program Director of Technology XL Axiata , Yessie D.Yosetya, Chief Enterprise and SME Officer, Kirill Mankovski, dan Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti.

Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, Ramadhan adalah saat yang tepat untuk semakin banyak berbagi kebaikan.

“Melalui penyebaran layanan internet Mobile Broadband beserta perangkat XL Home / Router dan paket data gratis selama 12 bulan yang dikhususkan untuk Madrasah Aliyah dan Pondok Pesantren, kami mendukung  digitalisasi pendidikan berbasis agama islam,” kata Rd. Sofia Purbayanti, Senin (28/5).

Sebagai bagian dari Program Gerakan Donasi Kuota (GDK) yang terus XL Axiata laksanakan sepanjang tahun, maka khusus untuk Bulan Suci Ramadan, penyaluran donasi hanya dikhususkan pada sekolah-sekolah pendidikan Islam. Di Jawa Barat  lembaga pendidikan Islam yang beruntung mendapatkan penyaluran di Bulan Ramadan ini  diantaranya , Madrasah Yasifa, Kabupaten Bandung Barat, Madrasah Aliyah Kota Cimahi, Madrasah Al iyah Al-Kasyaf Kota Bandung serta beberapa lembaga pendidikan islam lainnya.

Lembaga pendidikan yang menerima paket donasi kuota ini tersebut berlokasi di area yang sudah terjangkau oleh jaringan data XL Axiata, termasuk yang berada di pelosok daerah. Selain fasilitas Internet, XL axiata mengajak karyawannya untuk membekali sekolah dengan materi Melek Internet, antara lain penggunaan media sosial yang inspiratif dansosialisasi  Internet Berkah  untuk Pendidikan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here