one-stop-property-new

ZIS Indosat Gandeng Rumah Zakat Bina 27 Desa Berdaya

0
one-stop-property-new

BANDUNG – Rumah Zakat dan ZIS Indosat terus melakukan kerjasama dengan menambah 12 Desa Berdaya yang tersebar di enam provinsi. Tahun sebelumnya, ZIS Indosat telah membangun 15 Desa Berdaya, dengan demikian saat ini total Desa Berdaya yang diamanahkan kepada Rumah Zakat berjumlah 27 desa.

“Kerjasama Program Desa Berdaya ini terus kita lanjutkan karena mempunyai nilai manfaat yang sangat signifikan bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang tinggal di pedesaan,” ungkap Ketua ZIS Indosat, Wakhid, Jumat (15/3/19).

Wakhid menambahkan, ZIS Indosat memberi kepercayaan kepada Rumah Zakat karena telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di pedesaan. Kini sebaran Desa Berdaya ZIS Indosat sudah tersebar di Bandar Lampung, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Riau, dan Yogyakarta.

Menurut Nur Efendi, CEO Rumah Zakat, Program Desa Berdaya merupakan salah satu program utama pengelolaan dana zakat, infak, dan sedekah yang ditawarkan Rumah Zakat secara produktif. Dengan adanya program tersebut, diharapkan bisa memajukan desa melalui kegiatan pemberdayaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ZIS Indosat yang terus memberikan kepercayaan kepada kami. Semoga kerjasama ini bisa memberdayakan masyarakat Indonesia, khususnya di pedesaan,” Ujar Nur. (ZP/07)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan