Lagi, Bruno Silva Jadi Pahlawan PSIS

Penyerang asing PSIS Bruno Silva saat merayakan gol dalam sebuah pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang.

MAGELANG – Penyerang asing PSIS, Bruno Silva kembali menjadi pahlawan kemenangan Laskar Mahesa Jenar. Gol pemain asal Brazil pada menit injuri time saat melawan Sriwijaya FC membuat PSIS semakin digdaya.

Hasil kemenangan dalam laga Liga 1 Gojek pekan ke-27 ini membuat PSIS mengoleksi 37 poin, sehingga posisinya naik ke peringkat 9 klasemen sementara. Bagi PSIS ini semakin memantapkan posisinya, tidak hanya lepas dari degradasi tetapi juga terus menjaga target 10 besar di akhir kompetisi.

Tren positif PSIS ini jika terus dijaga maka bukan tidak mungkin bahkan Laskar Mahesa Jenar bisa merangsek ke papan atas klasemen. Dan peluang untuk menembus papan atas itu kini terbuka lebar bagi PSIS.

Dalam pertandingan kontra Sriwijaya, permainan PSIS sudah semakin baik. Serangan bertubi-tubi dilancarkan melalui Bayu Nugroho, Komarudin, Ibrahim Conteh, Hari Nur Yulianto, dan Bruno Silva. Pertandingan yang sempat diwarnai mati lampu stadion itu akhirnya disudahi dengan gol Bruno Silva di menit menit akhir pertandingan.

Sebelumnya saat mengalahkan PS Tira, Bruno Silva juga menjadi pahlawan kemenangan bagi PSIS. Ini juga berkat satu-satunya gol yang dicetak Bruno Silva. (ZP/01)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here