Ahmad Luthfi blusukan Nobar di Warmindo

0

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Balamuda Jawa Tengah menggelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia.  Bertempat di Warmindo Burjo Boim yang berada di Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, acara nobar tersebut tampak sangat meriah. Ratusan anak-anak muda terlihat ramai dan bersorak-sorai penuh ekspresi dukungan kepada Timnas Indonesia. Acara Nobar Timnas vs Australia tersebut turut pula dihadiri oleh Ahmad Luthfi, calon Gubernur Jawa Tengah yang akan berkontestasi pada ajang Pilkada 2024.

 

“Balamuda Jawa Tengah mengadakan Nobar Timnas vs Australia ini memang disiapkan lama, sekaligus menjadi ajang kami mengenalkan Ayah Ahmad Luthfi kepada kaum muda di Jawa Tengah. Balamuda memutuskan untuk mendukung beliau pada Pilkada Jawa Tengah 2024 ini. Beliau ngemong orangnya, apa adanya dan nyata supportnya, terlebih ke anak muda. Lha ini, nobar di Burjo sederhana gini aja beliau kami hubungin mendadak untuk hadir, betulan berkenan hadir”, kata Didik Armansyah, Ketua Umum sekaligus pendiri Balamuda Jawa Tengah.

“Nyiapin acaranya lama, tapi mengundangnya Ayah Luthfi mendadak, karena memastikan dahulu temen-temen Balamuda bersepakat untuk memberi dukungan ke Ayah Luthfi”, tambah Didik.

 

Pada kesempatan tersebut memang nampak Ahmad Luthfi hadir dan berbaur dengan anak-anak muda yang mengikuti Nobar tersebut. Mengenakan kaos oblong warna biru, Ahmad Luthfi nampak santai dan menikmati kebersamaan dengan anak-anak muda di Burjo Boim, ia menyapa dan mengajak berbincang para pengunjung Burjo, banyak di antaranya yang meminta selfie.

“Buat status, kapan lagi ketemu Tokoh yang humble dan merakyat gini”, ujar Nanda, salah satu peserta Nobar.

“Pak Luthfi makasih sudah datang, nanti sering-sering kasih support anak muda lho yaa kalo jadi Gubernur”, celetuk salah satu peserta Nobar.

 

“Saya seneng banget diundang Balamuda Jawa Tengah untuk datang Nobar ini. Jadi obat pelepas penat di antara jadwal keliling sosialisasi Pilkada, Mas. Ketemu anak-anak muda gini bikin semangat, jadi obat kangen keluarga juga. Lebih seneng dibuatnya di Burjo tidak mesti di kafe-kafe, jadi lebih membumi. Ide giat menarik ini Balamuda rencang acara demikian di warung-warung UMKM. Saya akan ceritakan kemana-mana nantinya, jadi marketing by event untuk UMKM-UMKM. Tidak mesti mewah tapi guyup, akrab, hangat itu yang penting. Terasa benar akrabnya dan semangatnya mendukung Timnas tadi”, kata Ahmad Luthfi.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights