Adenk Mendengarkan dan Merespon Suara Masyarakat

0

 

SEMARANG – Di kancah perpolitikan Jawa Tengah, nama Adenk Sudarwanto sudah sangat dikenal. Berbagai organisasi sosial politik pun pernah diikutinya hingga dirinya memiliki kematangan dan pengalaman dalam berpolitik.

Adenk Sudarwanto yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Tengah ini mengaku optimis akan melenggang menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024. “Misi besar saya adalah berkarya untuk kebaikan bersama, untuk kemashalatan manusia dan lingkungan dengan landasan The right thing is doing and doing is the right thing,” ujar Adenk yang juga Pendiri FKPPI Jawa Tengah.

Adenk kini maju caleg Partai Hanura Dapil 12 Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes dengan nomor urut 1. “Motivasi saya mencalonkan ini dalam rangka menjaga  tegak dan kuatnya PBNU (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945),” kata Adenk yang pernah menjadi Sekretaris Kosgoro Jawa Tengah 1990 hingga 1995.

Agar dipilih masyarakat, lanjutnya, Ia terus turun ke masyarakat untuk mendatangi konstituen. “Tak kenal maka tak sayang, masyarakat harus dikunjungi, mendengarkan suara mereka dan harus direspon,” tuturnya.

Ditanya alasan pemilihan dapil, Adenk yang lahir di Semarang, 5 Oktober 1957 ini menyampaikan bahwa dirinya termasuk pribadi yang menyukai tantangan. “Kenapa ambil dapil sana, justru disana itu banyak tantangannya. Dan saya suka tantangan itu,” tambahnya. (adv-ZP01)

Profil

1.Nama Lengkap : Adenk Sudarwanto, SE, MM, MBA, CMA.

2.Profesi : Dosen STIE CKU dan Senior Auditor

3.Jabatan : Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Tengah 2015-2020

4.Pengalaman Organisasi :

Mantan ketua STIE Semarang (2010 – 2016)

Managing Partner kantor Akuntan Publik Sophian Wongsargo

Fasilitator Koperasi Kepmenkop RI

Pendiri FKPPI (1978) Jateng

Sekretaris  Kosgoro (1990 – 1995)

Aktivis GMNI

5.Alamat : Jalan Peni Raya 126 Plamongan Hijau Semarang.

6.Lahir : Semarang, 5 oktober 1957.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan