Akhir Pekan, Astra Motor Jateng Berikan Kegiatan Menarik untuk Konsumen Honda Ber-CC 110 Hingga 1500

SEMARANG –Sejumlah 10 konsumen Honda Big Bike di area Jawa Tengah, khususnya Semarang dan juga daerah Kudus mendapat bekal safety riding oleh Main Dealer Astra Motor Jateng yang bertempat di Gudang unit Astra Motor Jateng di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto, Semarang (Gudang Gatsu). (13/10)

Kegiatan ‘Safety Riding for Big Bike’ merupakan bentuk dari komitmen Main Dealer Astra Motor Jateng untuk terus menyebarkan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat Jawa Tengah. Tidak hanya pengguna jalan raya dengan motor tipe matic, bebek dan sport, tipe big bike (moge) pun tidak luput dari perhatian.

Chacha Herdiyanto, Big Bike Manager Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan ini merupakan nilai tambah yang diberikan oleh Astra Motor Jateng terutama kepada konsumen moge untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya.

Peserta Safety Riding for Big Bike ini menggunakan tunggangan yang beragam, dengan mayoritas CMX 500 Rebel, lalu ada Honda CBR500R, Honda CB500F hingga Honda Valkrie.

“Acara ini memang sengaja dibuat dengan skala kecil agar pemberian materi bisa lebih fokus dan setiap konsumen berkesempatan untuk praktek langsung apa yang sudah diajarkan dengan motornya masing-masing,” tambah Chacha.

Kegiatan ini dilaksanakan khusus untuk penunggang motor gede Honda (mulai dari 500cc ke atas) yang mana motornya memiliki bobot yang cukup berat, serta torsi dan tenaga yang lebih besar dibandingkan motor regular. Sehingga, pembekalan teknik-teknik berkendaranya pun memang khusus untuk pengguna motor tersebut. Selain itu, untuk penunggang big bike memerlukan latihan untuk dapat memahami dan mengetahui karakter motor besar yang dimilikinya. Sehingga dapat menguasai motornya di jalan raya dengan percaya diri karena kombinasikan materi teori safety riding dari tim safety riding Astra Motor Jateng.

“Ini merupakan kegiatan safety riding #Cari_Aman perdana yang kami adakan khusus untuk pengguna motor big bike. Semoga hal ini dapat konsisten dilakukan kedepannya agar menjadi nilai tambah bagi konsumen Honda Big Bike di area Jawa Tengah,” ujar Chacha.

Tak lupa, dalam kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Astra Motor Jateng sebagai ajang kumpul dan sharing antar konsumen Honda Big Bike Jateng dan membahas mengenai rencana touring mendatang.

Genio Movie Ride

Tidak hanya itu, Main Dealer Astra Motor Jateng juga mengadakan kegiatan yang menarik untuk pecinta motor skutik di akhir pekan yang sama. Sabtu kemarin, Astra Motor Jateng mengajak konsumen Honda Genio dan komunitas Honda Jateng untuk “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” dalam kegiatan Genio Movie Ride. Sebanyak 74 peserta diajak oleh Honda Genio untuk nonton bareng film Joker di Cinemaxx Java Mall, Semarang. (12/10)

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan sesuai dengan segmennya, kegiatan gathering komunitas ini diadakan sekaligus untuk menggaet konsumen Honda di Jawa Tengah yang memiliki gaya millennial.

“Sekaligus untuk memperkenalkan skutik Honda terbaru yang cocok untuk generasi muda dan sangat pas untuk nongkrong, hangout, dan jalan-jalan bersama teman-teman,” terang Budi.

Selain nonton bareng, pesert Genio Movie Ride juga diberi penjelasan mengenai kompetisi foto di atas motor Genio dengan tema dan hastag #Gen_Eksis dengan kostum yang paling unik, sosialisasi tentang gelaran akbar Honda Bikers Day 2019 yang akan dilaksanakan di Ambarawa, November mendatang dan dilanjutkan rolling city dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng ke Java Mall sebelum menonton film Joker bersama.(zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here