Ekonomi BisnisMenikmati Alam Jawa Tengah Bersama Honda CRF150L

Menikmati Alam Jawa Tengah Bersama Honda CRF150L

-

- Advertisment -spot_img
Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari owner Honda CRF150L dan komunitas trabasan mengikuti jelajah alam CRF150L

Semarang – Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar kegiatan bertajuk “Jelajah Alam” dengan mengajak para pengguna sepeda motor Honda CRF150L serta komunitas trabasan yang ada di Jawa Tengah.

Sejumlah bikers ini memiliki hobi yang sama yaitu mengeksplor keindahan alam di Jawa Tengah menaiki motor trail kesayangan mereka atau yang biasa disebut dengan trabasan.

Kegiatan Jelajah Alam yang mengambil tema “Nikmati Petualangan” mengambil lokasi di Kampung Promasan, Kabupaten Boja, Kendal. Para peserta diajak untuk membuktikan ketangguhan dan performa sepeda motor trail andalan Honda, CRF150L di jalan berbatu dan menanjak yang dapat memicu adrenalin peserta.

Mahakarya Andhika, selaku PIC Community Astra Motor Jateng melalui rilis yang diterima Zonapasar.com  mengatakan kegiatan tersebut digelar Minggu (13/5).

Dijelaskannya, kegiatan ini untuk mewadahi hobi dan kesenangan dari para pemilik sepeda motor Honda CRF150L serta mengeksplorasi keindahan alam Jawa Tengah.

Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari owner Honda CRF150L dan komunitas trabasan berkendara menuju Kampung Promasan, Kab. Boja, Kendal dari dealer Astra Motor yang berada di Ngaliyan, Semarang. Mereka berkendara dengan santai tanpa diburu waktu sambil menikmati pemandangan alam di sepanjang perjalanan dan merasakan suasana yang sejuk yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini para anggota komunitas trabasan yang belum menggunakan  motor Honda CRF150L juga diberi kesempatan untuk menjajal motor on-off teranyar Honda ini.

Perjalanan ke Kampung Promasan ditempuh dengan mudah karena Honda CRF150L telah dibekali mesin 150cc PGM-FI yang paling bertenaga di kelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,91 PS/8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm/6.500 rpm, tertinggi di kelasnya. Dengan desain motor championship bawaan dari Honda CRF tipe R, keunggulan utama dari motor ini adalah mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara di berbagai medan.

Selain menikmati keindahan alam, para peserta kegiatan Jelajah Alam ini juga memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada warga Kampung Promasan untuk memperbaiki infrastruktur di kawasan destinasi wisata Curug Lawe. Harapannya dengan bantuan tersebut, destinasi tersebut akan semakin baik lagi dan menjadi tempat favorit untuk hangout komunitas trabasan.

“Rencana ke depannya akan terus diadakan acara seperti ini sebagai ajang kumpul-kumpul antara owner CRF150L dengan penyuka trabasan lainnya untuk menyalurkan hobi mereka”, tutup Mahakarya.(ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Tingkat Hunian Kembali Membaik, Hotel Santika Pekalongan Tak Kendurkan Prokes

PEKALONGAN - Pada momen lebaran tahun ini tingkat hunian hotel kembali menggeliat. Momen libur lebaran yang panjang serta dilonggarkan...

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Makin Gaya

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam...

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa...

PGN Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

JAKARTA – Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama pandemi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

JAKARTA - PT PLN (Persero) berhasil menyabet 4 penghargaan pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. Pada ajang ini, PLN dinobatkan...

MAKUKU Perkenalkan Varian Baru

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda