Ekonomi BisnisWarna Baru Supra GTR150 Makin Tegas

Warna Baru Supra GTR150 Makin Tegas

AHM Hadirkan warna Baru New Supra GTR 150 Exclusive Matte Red dan Gun Black

-

- Advertisment -spot_img

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black

SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black.

Dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

Dengan penyegaran warna baru ini New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara. Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

New Honda Supra GTR150 merupakan flagship segmen motor bebek sport yang tampil dengan desain agresif didukung performa mesin bertenaga yang nyaman untuk dikendarai sehari-hari di daerah urban. Pada kondisi jalanan aspal pengendara akan tetap merasakan sensasi kenyamanan yang berbeda sekalipun model ini diajak menjelajah perkotaan dengan jarak jauh dan kecepatan tinggi dengan kesan sporti.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporti.

“Model ini semakin kompetitif untuk dikendarai dengan memberikan sensasi sport berkecepatan tinggi namun tetap stabil dan memberikan kenyamanan serta kebanggan bagi pengendara,” katanya melalui rilis yang diterima Zonapasar.com, Sabtu (5/5).

Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 diyakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban.

Didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, menjadikan model flagship sport Cub New Honda Supra GTR150 tetap stabil dan nyaman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi sekalipun. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporti dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l) (Berdasarkan pengujian internal AHM).

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 22.760.000,-. Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 22.960.000,-.(ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Bentomie, Perpaduan Mie dan Bento

SEMARANG- Pengunjung Prima Raja Resto yang berada di kawasan Puri Anjasmoro Semarang kini diberikan ragam pilihan menu. Selain seafood...

Masjid Megah Pendiri JNE, diresmikan Gubernur Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG– Masjid Jami’ Soeprapto Soeparno pertama kali dibangun oleh pendiri JNE, Almarhum Bapak H. Soeprapto Soeparno tahun 1979....

XL Axiata Dukung Geliat Wisata Jawa Tengah

*Pastikan Kualitas Jaringan di Magelang, Wonosobo, dan Temanggung MAGELANG- Industri wisata di Jawa Tengah terus menggeliat dan mencoba bangkit, antara...

Dorong Produksi Ekspor, PLN Tambah Daya Produsen Tas

KUDUS– PLN melakukan energize PT Wanxinda Travel Goods. Produsen tas ini menyepakati penambahan daya dari daya I2/197 kilo Volt...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Mendukung Pengembangan Ekosistem Electric Vehicle

SEMARANG- PT PLN (Persero) siap mendukung program pemerintah terkait percepatan implementasi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) atau Electric...

PLN Sambung Listrik Gratis di Kulon Progo

YOGYAKARTA- PLN kembali melakukan penyambungan gratis kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Program Corporate Social Responsibility...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda