Al Quran Baru untuk Anak-anak TPQ Al Ihsan di Kediri 

KEDIRI – Rumah Zakat mendistribusikan Paket Syiar Quran (SQ) untuk anak-anak TPQ Al Ihsan di Kediri. Pendistribusian tersebut dilakukan di Dusun Klepu, RT 42/06 Desa Tunge, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Pendistribusian Paket Syiar Quran merupakan salah Program Ramadhan Berdaya yang digulirkan oleh Rumah Zakat. Dengan adanya Syiar Quran diharapkan bisa memfasilitasi masyarakat untuk senantiasa berinteraksi dengan Al Quran.

“Kami mendistribusikan Al Quran ini ke beberapa mushola dan TPQ yang membutuhkan Al Quran dan Iqra. Semoga dengan adanya bantuan dari Rumah Zakat ini bisa memberikan banyak keberkahan, terutama di Bulan Ramadhan ini,” kata Ayu selaku Koordinator Penyaluran Syiar Quran di Kediri, Kamis (9/5).

Intan, Eni, dan Salma adalah salah satu penerima manfaat Syiar Quran. Mereka menyambut kedatangan relawan Rumah Zakat dengan penuh kebahagiaan.

“Alhamdulillah akhirnya saya bersama teman-teman bisa mendapatkan Al Quran dan Iqro baru. Semoga ke depannya kami menjadi lebih semangat pergi mengaji dan mempelajari Al Quran,” ungkap Eni. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here