UmumKesehatanAlbusmin, Suplemen Jamu yang Pas untuk Jaga Stabilitas Kesehatan...

Albusmin, Suplemen Jamu yang Pas untuk Jaga Stabilitas Kesehatan Tubuh

-

- Advertisment -spot_img
Talkshow kesehatan “Apa Arti Sehat Menurutmu”, di Verve Bistro Hotel Room Inc, Semarang, Selasa (17/4).

MENJAGA hidup agar tetap sehat dan seimbang baik tubuh maupun nutrisinya memang bisa dibilang cukup sulit. Banyak yang akhirnya hanya mendapat satu, sehat secara fisik namun kekurangan nutrisinya, sehingga menjadikan tubuh tidak seimbang.

General Manager PT Prima Medika Laboratories, Daniel Thian mengatakan, hidup sehat harus tercukupi baik nutrisi maupun aktivitas tubuhnya, karena hidup sehat tidak cukup hanya soal aktivitas tapi juga nutrisinya agar seimbang.

“Karena yang paling kita perlukan adalah aktivitas dan nutrisi yang terpenuhi, bukan tercukupi satu saja ya,” kata Daniel Thian, dalam acara talkshow kesehatan “Apa Arti Sehat Menurutmu”, di Verve Bistro Hotel Room Inc, Semarang, Selasa (17/4).

Dijelaskan, jika aktivitas jasmani sudah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi dengan cara memenuhi nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh, yakni karbohidrat, protein dan lemak.

“Selama ini kita tahu, dalam tubuh perlu makronutrein, yang merupakan zat gizi penyumbang energi bagi tubuh, yaitu karbohidrat, protein dan lemak. Namun bukan hanya 3 komponen tersebut yang panting, di dalam tubuh juga membutuhkan makronutrein, salah satunya adalah albumin,” ucapnya.

Dikatakan, Albumin berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan di dalam tubuh. Dan zat tersebut banyak terkandung dalam Ikan Gabus.

Ia menambahkan, saat ini telah ada Albusmin yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan albumin pada Ikan Gabus tersebut, sehingga tidak perlu-susah mencari ikan aslinya.

“PT. Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80.55 persen protein dan 33.07 persen Albumin. Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, kalsium, fosior, asam amino, serta mineral penting lainnya,” ujarnya.

Produk Albusmin tersebut termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Selain itu Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan karena mampu membantu memenuhi kesehatan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Tingkat Hunian Kembali Membaik, Hotel Santika Pekalongan Tak Kendurkan Prokes

PEKALONGAN - Pada momen lebaran tahun ini tingkat hunian hotel kembali menggeliat. Momen libur lebaran yang panjang serta dilonggarkan...

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Makin Gaya

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam...

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa...

PGN Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

JAKARTA – Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama pandemi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

JAKARTA - PT PLN (Persero) berhasil menyabet 4 penghargaan pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. Pada ajang ini, PLN dinobatkan...

MAKUKU Perkenalkan Varian Baru

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda