UmumKesehatanAlbusmin, Suplemen Jamu yang Pas untuk Jaga Stabilitas Kesehatan...

Albusmin, Suplemen Jamu yang Pas untuk Jaga Stabilitas Kesehatan Tubuh

-

- Advertisment -spot_img

Talkshow kesehatan “Apa Arti Sehat Menurutmu”, di Verve Bistro Hotel Room Inc, Semarang, Selasa (17/4).

MENJAGA hidup agar tetap sehat dan seimbang baik tubuh maupun nutrisinya memang bisa dibilang cukup sulit. Banyak yang akhirnya hanya mendapat satu, sehat secara fisik namun kekurangan nutrisinya, sehingga menjadikan tubuh tidak seimbang.

General Manager PT Prima Medika Laboratories, Daniel Thian mengatakan, hidup sehat harus tercukupi baik nutrisi maupun aktivitas tubuhnya, karena hidup sehat tidak cukup hanya soal aktivitas tapi juga nutrisinya agar seimbang.

“Karena yang paling kita perlukan adalah aktivitas dan nutrisi yang terpenuhi, bukan tercukupi satu saja ya,” kata Daniel Thian, dalam acara talkshow kesehatan “Apa Arti Sehat Menurutmu”, di Verve Bistro Hotel Room Inc, Semarang, Selasa (17/4).

Dijelaskan, jika aktivitas jasmani sudah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi dengan cara memenuhi nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh, yakni karbohidrat, protein dan lemak.

“Selama ini kita tahu, dalam tubuh perlu makronutrein, yang merupakan zat gizi penyumbang energi bagi tubuh, yaitu karbohidrat, protein dan lemak. Namun bukan hanya 3 komponen tersebut yang panting, di dalam tubuh juga membutuhkan makronutrein, salah satunya adalah albumin,” ucapnya.

Dikatakan, Albumin berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan di dalam tubuh. Dan zat tersebut banyak terkandung dalam Ikan Gabus.

Ia menambahkan, saat ini telah ada Albusmin yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan albumin pada Ikan Gabus tersebut, sehingga tidak perlu-susah mencari ikan aslinya.

“PT. Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80.55 persen protein dan 33.07 persen Albumin. Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, kalsium, fosior, asam amino, serta mineral penting lainnya,” ujarnya.

Produk Albusmin tersebut termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Selain itu Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan karena mampu membantu memenuhi kesehatan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda