UmumKesehatanAlbusmin, Suplemen Jamu yang Pas untuk Jaga Stabilitas Kesehatan...

Albusmin, Suplemen Jamu yang Pas untuk Jaga Stabilitas Kesehatan Tubuh

-

- Advertisment -spot_img

Talkshow kesehatan “Apa Arti Sehat Menurutmu”, di Verve Bistro Hotel Room Inc, Semarang, Selasa (17/4).

MENJAGA hidup agar tetap sehat dan seimbang baik tubuh maupun nutrisinya memang bisa dibilang cukup sulit. Banyak yang akhirnya hanya mendapat satu, sehat secara fisik namun kekurangan nutrisinya, sehingga menjadikan tubuh tidak seimbang.

General Manager PT Prima Medika Laboratories, Daniel Thian mengatakan, hidup sehat harus tercukupi baik nutrisi maupun aktivitas tubuhnya, karena hidup sehat tidak cukup hanya soal aktivitas tapi juga nutrisinya agar seimbang.

“Karena yang paling kita perlukan adalah aktivitas dan nutrisi yang terpenuhi, bukan tercukupi satu saja ya,” kata Daniel Thian, dalam acara talkshow kesehatan “Apa Arti Sehat Menurutmu”, di Verve Bistro Hotel Room Inc, Semarang, Selasa (17/4).

Dijelaskan, jika aktivitas jasmani sudah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi dengan cara memenuhi nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh, yakni karbohidrat, protein dan lemak.

“Selama ini kita tahu, dalam tubuh perlu makronutrein, yang merupakan zat gizi penyumbang energi bagi tubuh, yaitu karbohidrat, protein dan lemak. Namun bukan hanya 3 komponen tersebut yang panting, di dalam tubuh juga membutuhkan makronutrein, salah satunya adalah albumin,” ucapnya.

Dikatakan, Albumin berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan di dalam tubuh. Dan zat tersebut banyak terkandung dalam Ikan Gabus.

Ia menambahkan, saat ini telah ada Albusmin yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan albumin pada Ikan Gabus tersebut, sehingga tidak perlu-susah mencari ikan aslinya.

“PT. Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80.55 persen protein dan 33.07 persen Albumin. Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, kalsium, fosior, asam amino, serta mineral penting lainnya,” ujarnya.

Produk Albusmin tersebut termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Selain itu Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan karena mampu membantu memenuhi kesehatan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Kominfo Bersama Smartfren Gelar Uji Coba Teknologi 5G Tahap Kedua

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar pengujian 5G tahap kedua. Uji coba teknologi...

Asrama BPSDMD Jateng Dibuka Penuh Untuk Isolasi Terpusat

SEMARANG – Komplek Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah kembali dioptimalkan untuk dijadikan tempat isolasi...

Jateng Valley Mulai Dikerjakan

UNGARAN  – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pengembang Jateng Valley mengelola pembangunan yang berorientasi lingkungan. Selain itu, Ganjar...

XL Axiata Kebut Vaksinasi Karyawan dan Keluarganya

*Total 75% Karyawan Sudah Vaksin JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan. Kini...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Whatsapp Akhirnya Batalkan Kebijakan Baru Tentang Privasi

TERKAIT berbagai isu keamanan dan privasi yang sedang ramai belakangan ini, Masyarakat sempat dibuat “kebingungan” salah satunya ketika Whatsapp...

Covid Menggila, Penjualan Rumah Anjlog

SEMARANG - Meledaknya jumlah kasus covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Kudus, Semarang, Demak, Purwodadi dan daerah...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda