Alfamidi Salurkan Donasi Konsumen untuk Penanganan Wabah Covid-19

Alfamidi menyalurkan donasi konsumen untuk menangani penyebaran virus Corona (Covid-19) seperti penyemprotan disinfektan di tempat ibadah.

SEMARANG – Alfamidi menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, seiring dengan penanganan wabah Covid-19 atau virus Corona. Berbagai kegiatan dilakukan seperti penyemprotan disinfektan, bantuan sembako, makan gratis, hand sanitizer dan lainnya.

Di wilayah Jawa Tengah dan DIY, bantuan yang diberikan sebanyak 300 paket sembako dan 500 hand sanitizer.

“Ini sekarang di Semarang, kemarin sudah dilakukan di Yogyakarta dengan memberikan bantuan sembako kepada tukang becak dan ojek online (ojol),” ujar Corporate Communication Alfamidi Wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah, Yusuf Wahyu H disela penyemprotan dissinfektan di Vihara Watugong Semarang, Kamis (9/4).

Dikatakan, untuk penyemprotan dissinfektan memang difokuskan di tempat-tempat umum dan di Semarang dilakukan bersama Brimob Srondol Semarang.

“Selain di Vihara Watugong ini, nanti juga di gereja dan beberapa masjid. Kemarin di Yogyakarta juga kita lakukan penyemprotan di halte BRT,” katanya.

Untuk pemberian makan gratis kepada ojol di Semarang akan dilakukan Kamis (9/4) sore di Jalan Gajah Raya dengan dibantu karyawan Alfamidi di toko-toko.

Ditambahkan, bantuan yang diberikan tersebut datang dari donasi konsumen Alfamidi yang dikelola LazisMU. (ZP/01)

1 COMMENT

  1. Masih tetap #bersamamelawanviruscorona cukup #dirumahaja dan utk mengusir kejenuhan yang anda rasakan. silahkan bisa lsg join dan cukup bermain game kartu yang ada di situsjadul.com serta bisa pilih/ambil bonusnya guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here