Alhamdulilah, Striker PSIS Bruno Silva Sudah Bisa Berdiri

Pemain PSIS Bruno Silva sudah bisa berdiri meski masih dalam perawatan

SEMARANG – Laga PSIS Semarang yang berhasil mengalahkan Arema FC pada laga perdana Piala Gubernur Kaltim 2018 yang berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (23/2/2018) mendapat sorotan luas. Hal itu lantaran kemenangan itu dibayar mahal dengan cedera pemain asing yang baru saja direkrut PSIS, Bruno Silva.

Pemain asal Brazil itu mendapat pelanggaran yang sangat keras dari bek asing Arema Arthur Chuna. Bruno dengan cepat mendapat perawatan intensif hingga dikabarkan Sabtu (24/2) pagi kondisinya sudah membaik.

Ini tentu kabar gembira bagi PSIS beserta para suporter Mahesa Jenar. Bahkan Bruno meski masih dalam perawatan sudah bisa berdiri.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2 pada waktu normal. Gol PSIS Semarang dicetak oleh Heri Nur Yulianto (35′) dan Bayu Nugroho (78′), adapun gol Arema FC dibukukan Dedik Setiawan (2′) dan Arthur Cunha (90′).

Berdasar aturan turnamen, penentuan pemenang dilakukan melalui adu penalti. PSIS sebagai tim yang beruntung karena menang 4-3 dalam momen tersebut. Skor akhir 6-5 untuk PSIS. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here