Andien Ungkap Kecintaannya Naik Kereta Sejak Kecil

Andien Aisyah saat foto bersama dengan para petugas PT KAI di Stasiun Tawang Semarang, Sabtu (14/7).

SEMARANG- Moda transportasi kereta api masih menjadi primadona masyarakat untuk melakukan perjalanan jarak dekat maupun jauh. Selain harga tiket terjangkau dan sangat nyaman, saat di dalam kereta juga bisa sambil bercerita, berinteraksi dengan sesama penumpang lain.

Hal itu lah yang turut dirasakan penyanyi Jazz, Andien Aisyah. Ditemui usai mengisi acara bersama PT KAI di Stasiun Tawang Semarang, Sabtu (14/7), penyanyi 32 tahun tersebut mengaku lebih nyaman bepergian menggunakan kereta api. Seperti beberapa waktu lalu ia melakukan perjalanan dari Jakarta-Semarang.

“Aku ingin bercerita ke mereka bahwa aku sama keluarga aku sangat-sangat nyaman naik kereta api. Dan banyak sekali hal positif yang bisa diambil ketika naik kereta, termasuk perjalan jarak jauh seperti dari Jakarta-semarang yang aku lakukan kemarin,” ujarnya.

Andien mengaku, saat ini telah banyak perubahan yang dilakukan PT KAI Indonesia baik dari fasilitas, pelayanan, kebersihan yang meningkat, serta layanan di dalam kereta yang sudah bagus dan jelas berbeda dengan zaman dulu.

“Sekarang udah enak banget, udah beda banget sama kereta api zaman dulu,” ungkapnya.

Pelantun lagu hingga nanti itu pun mengungkapkan jika rasa cintanya pada moda transportasi kereta telah dimulai sejak masih kecil karena sering diajak mudik dengan kereta.

“Dulu waktu kecil, keluargaku lebih seneng mudik pake kereta karena banyak sekali hal positif yang bisa diambil ketika naik kereta itu,” kenangnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here