Ekonomi BisnisApresiasi di Hari Pelanggan, Pertamina Bagikan Merchandise di SPBU...

Apresiasi di Hari Pelanggan, Pertamina Bagikan Merchandise di SPBU dan Pangkalan LPG

-

- Advertisment -spot_img

Pjs. General Manager Pertamina MOR IV, Rahman Pramono Wibowo, saat memberikan merchandise kepada konsumen yang membeli Pertamax di SPBU 41.502.02 simpang Akpol Kota Semarang, Rabu (4/9/19).

SEMARANG – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia produk BBM dan LPG, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV membagikan ratusan merchandise dan saldo Link Aja kepada para konsumen di SPBU dan pangkalan LPG Pertamina yang tersebar di Kota Semarang dan Yogyakarta.

“Dari data yang kami himpun 2 bulan terakhir (Juli dan Agustus), konsumsi Gasoline dan Gasoil di wilayah Pertamina MOR IV meningkat sebesar 2% dan produk Pertamax naik 4,8%. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pertamina berterima kasih kepada seluruh konsumen produk BBM dan LPG serta pelumas yang selama ini telah loyal menggunakan produk-produk tersebut,” ujar Rahman Pramono Wibowo, selaku Pjs. General Manager Pertamina MOR IV di SPBU 41.502.02 simpang Akpol Kota Semarang, Rabu (4/9/19).

Selain di SPBU tersebut, lanjutnya, Pertamina juga menyelenggarakan kegiatan apresiasi pelanggan di SPBU 44.501.01 di jalan S. Parman dan pangkalan LPG Tembalang Kota Semarang, serta SPBU 41.551.01 Kyai Mojo, di Kota Yogyakarta.

Ditambahkan, pemberian apresiasi di hari pelanggan juga menjadi sarana bagi Pertamina untuk mengedukasi kembali para konsumen, untuk menggunakan fasilitas pembayaran nontunai (cashless) seperti program LinkAja maupun mesin EDC kartu kredit/debit.

Pjs. General Manager Pertamina MOR IV, Rahman Pramono Wibowo (tengah), saat memberikan merchandise kepada konsumen yang membeli Pertamax di SPBU 41.502.02 simpang Akpol Kota Semarang, Rabu (4/9/19).

“Penggunaan fasilitas non tunai tentunya mendukung program ‘cashless’ pemerintah. Selain lebih aman, penggunaan fasilitasi tersebut juga memberikan kenyamanan bagi konsumen produk kami,” katanya.

Pjs. Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV, Arya Yusa Dwicandra menambahkan, saat ini terdapat lebih dari 800 SPBU dan 50.000 pangkalan/outlet LPG yang tersebar di wilayah MOR IV yang meliputi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

“Melalui SPBU dan outlet LPG tersebut Pertamina senantiasa akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Jika pelanggan produk Pertamina menemukan kendala atau masalah saat mendapatkan produk tersebut, maka dapat menghubungi kontak Pertamina di nomor telepon 135,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BlibliMart GoLocal Joglosemar Penuhi Kebutuhan Belanja Ramadan Jateng Dan DIY

JAKARTA – BlibliMart, kategori groceries di e-commerce lokal terdepan Blibli, memperkuat dukungannya terhadap pasar ritel Jawa Tengah di Ramadan dan Idul Fitri...

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda