UmumPendidikanBI Beri Bantuan Komputer dan Printer ke Yayasan Al...

BI Beri Bantuan Komputer dan Printer ke Yayasan Al Hikmah di Demak

-

- Advertisment -spot_img

Pengasuh Yayasan Al Hikmah Demak, KH. Ali Mukhson Al Khafid (kiri) dan Kepala Grup Sistem Pembayaran PUR Layanan dan Administrasi Bank Indonesia Jawa Tengah, Noor Yudanto dalam kegiatan serah terima bantuan BI di Yayasan Al Hikmah, Rabu (1/8).

SEMARANG- Merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun, Bank Indonesia (BI) memberikan bantuan berupa tiga unit komputer dan satu unit printer ke Yayasan Al Hikmah di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (1/8).

Serah terima bantuan ini diberikan langsung oleh Kepala Grup Sistem Pembayaran PUR Layanan dan Administrasi Bank Indonesia Jawa Tengah, Noor Yudanto dan diterima oleh Pengasuh Yayasan Al Hikmah, KH. Ali Mukhson Al Khafid.

Noor Yudanto mengatakan, dalam rangka merayakan hari jadi ke-65 tahun ini, BI mempunyai beragam kegiatan baik kegiatan sosial, BI mengajar dan berbagai kegiatan lainnya.

“Kami memberikan sejumlah tiga unit komputer dan satu unit printer. Jadi ini supaya membantu para siswa saat belajar, dan semoga bisa dirawat dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Noor Yudanto.

Dikatakan, pemberian bantuan BI ini tidak hanya di Jawa Tengah saja namun dilakukan pula serentak di seluruh Indonesia. Penyerahan bantuan diberikan ke pusat pendidikan, tempat-tempat ibadah dan lembaga lain yang membutuhkan.

Ditambahkan, BI mempunyai peran besar dalam mendukung kegiatan perbaikan SDM para pelajar supaya menjadi generasi penerus yang hebat, sehingga harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

“BI juga bertanggung jawab membantu pendidikan dalam pemgembangan SDM. Kami yang senior-senior ini juga harus diganti, sehingga adek-adek harus jadi orang hebat. Selain punya keimanan harus punya karakter yang kuat, generasi ini jadi generasi harapan,” ucap Noor Yudanto saat memberi sambutan di hadapan siswa-siswi MTs dan MA Al Hikmah itu.

Sementara, pengasuh Yayasan Al Hikmah, KH. Ali Mukhson Al Khafid mengungkapkan, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan BI. Bantuan tersebut menurutnya sangatlah membantu baik dalam mendukung kegiatan belajar maupun keperluan kantor.

“Kami sangat butuh komputer untuk anak-anak serta perlengkapan kantor, dan akhirnya terjawab atas bantuan BI ini. Semoga berkah dan akan kami gunakan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

SOLO– PT. Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di...

Bea Cukai Semarang Amankan Rokok Ilegal

SEMARANG – Bea Cukai Semarang berhasil mengamankan jutaan batang rokok ilegal yang dibaurkan dengan rongsok botol plastik bekas di...

CCEP Salurkan Donasi Untuk Pemulihan Masyarakat Terdampak Bencana Di NTT

SEMARANG – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia kembali memberikan donasi kepada masyarakat terdampak bencana di provinsi NTT melalui Badan...

Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Menu Makan Sehat Tanpa Pengawet

PEKALONGAN - Makanan yang sehat tanpa  zat penyedap maupun pengawet mulai dilirik oleh sebagian masyarakat kita. Pola makan yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG PuriCare 360° Air Purifier Tawarkan Pembersihan Udara

*Inovasi Jangkauan Lebih Luas Melingkupi Ruang JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran air purifier (pemurni udara)...

Ganjar Kunjungi Pabrik Samator, Pastikan Stok Aman

KENDAL  – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo begitu serius untuk mengamankan pasokan oksigen untuk rumah sakit rujukan di Jawa...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda