UmumPendidikanBI Beri Bantuan Komputer dan Printer ke Yayasan Al...

BI Beri Bantuan Komputer dan Printer ke Yayasan Al Hikmah di Demak

-

- Advertisment -spot_img

Pengasuh Yayasan Al Hikmah Demak, KH. Ali Mukhson Al Khafid (kiri) dan Kepala Grup Sistem Pembayaran PUR Layanan dan Administrasi Bank Indonesia Jawa Tengah, Noor Yudanto dalam kegiatan serah terima bantuan BI di Yayasan Al Hikmah, Rabu (1/8).

SEMARANG- Merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun, Bank Indonesia (BI) memberikan bantuan berupa tiga unit komputer dan satu unit printer ke Yayasan Al Hikmah di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (1/8).

Serah terima bantuan ini diberikan langsung oleh Kepala Grup Sistem Pembayaran PUR Layanan dan Administrasi Bank Indonesia Jawa Tengah, Noor Yudanto dan diterima oleh Pengasuh Yayasan Al Hikmah, KH. Ali Mukhson Al Khafid.

Noor Yudanto mengatakan, dalam rangka merayakan hari jadi ke-65 tahun ini, BI mempunyai beragam kegiatan baik kegiatan sosial, BI mengajar dan berbagai kegiatan lainnya.

“Kami memberikan sejumlah tiga unit komputer dan satu unit printer. Jadi ini supaya membantu para siswa saat belajar, dan semoga bisa dirawat dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Noor Yudanto.

Dikatakan, pemberian bantuan BI ini tidak hanya di Jawa Tengah saja namun dilakukan pula serentak di seluruh Indonesia. Penyerahan bantuan diberikan ke pusat pendidikan, tempat-tempat ibadah dan lembaga lain yang membutuhkan.

Ditambahkan, BI mempunyai peran besar dalam mendukung kegiatan perbaikan SDM para pelajar supaya menjadi generasi penerus yang hebat, sehingga harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

“BI juga bertanggung jawab membantu pendidikan dalam pemgembangan SDM. Kami yang senior-senior ini juga harus diganti, sehingga adek-adek harus jadi orang hebat. Selain punya keimanan harus punya karakter yang kuat, generasi ini jadi generasi harapan,” ucap Noor Yudanto saat memberi sambutan di hadapan siswa-siswi MTs dan MA Al Hikmah itu.

Sementara, pengasuh Yayasan Al Hikmah, KH. Ali Mukhson Al Khafid mengungkapkan, sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan BI. Bantuan tersebut menurutnya sangatlah membantu baik dalam mendukung kegiatan belajar maupun keperluan kantor.

“Kami sangat butuh komputer untuk anak-anak serta perlengkapan kantor, dan akhirnya terjawab atas bantuan BI ini. Semoga berkah dan akan kami gunakan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda