SD Juara Batam Terima Bantuan Pendidikan Dari Bank Indonesia

BATAM- Bank Indonesia menyerahkan bantuan pendidikan kepada SD Juara Batam binaan Rumah Zakat . Bantuan tersebut diserahkan saat penyelenggaraan Road to 2nd Festival Ekonomi Syariah Regional Sumatera pada Jumat (27/7).

Adapun bantuan yang diberikan berupa laptop, infokus beserta layarnya. Peralatan tersebut diberikan untuk memberikan fasilitas kepada sekolah dan siswa agar bisa mengikuti perkembangan teknologi dan informasi.

Kegiatan yang berlangsung di Radison Hotel tersebut dihadiri oleh Gusti Reizal Eka Putra selaku Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Riau. Selain itu juga dihadiri oleh Isdianto selaku Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Konjen Singapore, Konjen Johor Baru, Perwakilan Walikota Batam, Kepala OJK, dan disaksikan seluruh peserta Festival Ekonomi Syariah.

Dalam sambutannya, Gusti Reizal Eka Putra mendukung dan mengapresiasi penuh kemandirian pesantren dan sekolah untuk mandiri secara pendanaan. Dengan demikian tidak ada lagi pemungutan biaya kepada orang tua siswa.

“Sekolah Juara Batam ini adalah sekolah gratis binaan Rumah Zakat yang didedikasikan untuk Anak Negeri. Semoga semakin berkah, kebermanfaatannya semakin meluas, dan lulusannya bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri,” ujar Gusti. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here