Biskuit Kokola Beri Dukungan pada Anniversary Momfluencer Semarang

0
Biskuit Kokola Halal turut berpartisipasi dalam peringatan 1st Anniversary Momfluencer Semarang, pada Minggu (29/10/2023) dengan memberikan edukasi makanan keluarga Indonesia bagi 40 anggota dari Momfluencer yang hadir. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Biskuit Kokola Halal turut berpartisipasi dalam peringatan 1st Anniversary Momfluencer Semarang, pada Minggu (29/10/2023). Kokola hadir memberikan edukasi makanan keluarga Indonesia bagi 40 anggota dari Momfluencer yang hadir pada perayaan tersebut.

Mengusung tema ‘One-Derful Mommies World’, acara berlangsung meriah. Momfluencer Semarang merupakan salah satu komunitas di Kota Semarang yang anggotanya merupakan para ibu-ibu kreatif yang suka mereview, membuat konten edukatif di media sosialz dan memili followers yang cukup besar.

Biskuit Kokola ikut berpartisipasi dengan mengedukasi Makanan Halal Keluarga Indonesia, dengan membagikan goodie bag produk Biskuit Kokola.

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Jateng & DIY menjelaskan, acara ini sangat luar biasa. Terlebih peran ibu dalam memberikan makanan yang aman dan halal bagi anggota keluarga.

“Momfluencer Semarang sekaligua sebagai wadah mengedukasi hal yang positif kepada masyarakat, dimana ibu-ibu saat ini juga mampu berperan dan melakukan kegiatan yang positif,” tukasnya.

Biskuit Kokola Halal kini hadir lebih dekat di Indomaret, dengan berbagai macam program sebagai komitmen Kokola untuk sharing happylicius. Informasi terkait Biskuit Kokola di www.kokola.co.id, X @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan