CARfix Buka Outlet Baru di Jalan Dr. Cipto Semarang

Pembukaan CARfix Jalan Dr. Cipto

Semarang –  Seiring perkembangan kebutuhan customer akan service mobil, PT Global Carfix lndonesia meresmikan outlet baru CARfix yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto No. 218, Semarang Timur, Senin (15/10).  Pembukaan outlet baru ini merupakan kerjasama dengan PT Inko Jaya Mekatama.

CARfix sendiri adalah jaringan bengkel modern yang berkonsep one stop service yang menyediakan layanan jasa servis dan sparepart berkualitas. CARfix memberikan pelayanan yang mengutamakan harga yang transparan, pengerjaan secara menyeluruh yang jujur, dan cara kerja serta pendukung operasional yang bersih. Melalui hal tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Kehadiaran outlet baru ini adalah upaya dalam memperluas jangkauan serta peningkatan layanan kepada pelanggan CARfix, khususnya yang berada di Semarang Timur.

Beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 saampai 18.00 WIB untuk semua jenis service dan semua merk mobil. Setelah diresmikan bengkel CARfIx Dr. Cipto Semarang Timur saat ini total telah memiliki 7 outlet, yaitu di Majapahit, Tugu, Mrican, WR Supratman, Solo dan Jogja.

Sebastianus Harno Budi  Presdir PT Bintraco Dharma mengatakan, bengkel ini menyasar mobil-mobil yang sudah habis masa garansi, dari dealer, sehingga kendaraan tetap mendapatkan service sesuai standard dan berkualitas.

“Semarang Timur memiliki potensi pasar yang besar dalam mengembangkan CARfix di daerah ini sehingga CARfix Dr Cipto ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat khususnya di Semarang Timur dalam mempercayakan service mobil dan sparepart berkualitas,” ujarnya.

Dalam proses pengoperasiannya lanjut dia, CARf’ix Dr Cipto ini akan di-manage oleh PT lnko Jaya Mekatama. Sesaat setelah proses peresmian, CARtix Dr Cipto langsung beroperasi dan menerima jenis service apapun dari pelanggan. Terdapat promo gratis cuci mobil bagi pelanggan CARfix selama masa grand opening ini sebagai bentuk layanan terbaik dan menjadi bengkel kepercayaan pelanggan di Semarang Timur.

Direktur Meka Grup Joko Tri Sanyoto mengatakan, Outlet CARfix dr. Cipto adalah kerjasama sama pertama dengan  , PT Global Carfix lndonesia.

Adapun layanan yang disediakan CARfix Dr Cipto ini meliputi ganti oli,ban, battery, tune up, service rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breaker dan sparepart berkualitas.

”Saat ini disiapkan 10 stall service, untuk melayani pelanggan. Setiap Stall diharapkan dapat melayani 5 unit kendaraan setiap harinya,” tambahnya. (ZP/04)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here