Cars World Satu Aplikasi untuk Penuhi Kebutuhan Pecinta Otomotif

Direktur Utama PT Carsworld Digital Indonesia Sebastianus Harno Budi (pakai batik) menunjukan aplikasi Cars World

SEMARANG – PT Carsworld Digital yang merupakan anak perusahan PT Industri dan Perdagangan Bitraco Dharma Tbk meluncurkan aplikasi baru di dunia otomotif. Aplikasi yang diberinama Cars World ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia.
Direktur Utama PT Carsworld Digital Indonesia Sebastianus Harno Budi mengatakan, aplikasi Cars World merupakan solusi yang fleksibel dan akan memberikan keuntungan bagi pelanggan, serta merupakan inovasi dalam menghadapi persangian di era digital.
“PT Industri dan Perdagangan Bitraco Dharma Tbk memiliki banyak unit usaha yang selama ini belum terintegrasi, dan dengan aplikasi ini semua unit usaha bisa terintegrasi sehingga semakin memudahkan masyarakat,” ujarnya, saat soft lounching Cars World, Rabu (10/10).
Dia menjelaskan, melalui aplikasi Card World pengguna anak mendapatkan banyak manfaat hanya dalam satu aplikasi, mulai dari jual beli mobil baru dan second, boking service, pembelian accesoris, sampai lelang mobil.
Ada juga pilihan finace serta khusus untuk wilayah Semarang pengguna akan dimanjakan dengan berbagai penawaran super menarik berupa diskon besar, di 50 merchant otomotif dan resto serta hotel ternama di Kota Semarang.
Dia menambahkan, dengan aplikasi Cars World pihaknya ingin membentuk ekosistem baru dan merubah pelanggan untuk menggunakan jasa yang ditawarkan. “Hanya dalam satu aplikasi. Mau cari mobil baru, jual mobil bekas, kredit, service boking, sampai informasi restoran juga ada,” ucapnya.
Dijelaskan, Cars World akan resmi diluncurklan pada 17 Oktober mendatang. Sebastianus Harno Budi mengaku cukup yakin aplikasi cars world akan dapat diterima oleh masyarakat, mengingat saat ini masyarakat sudah melek teknologi dan pekembangan smartphone semakin pesat. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here