Cegah Corona, Pertamina Siap Antar BBM dan LPG ke Rumah

Kurir PDS akan segera mengantarkan pesanan pelanggan yang telah memesan melalui kontak Pertamina 135.

SEMARANG – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mengoptimalkan program Pertamina delivery service (PDS) khusus untuk produk BBM dan LPG melalui kontak Pertamina 135.

Unit Manager Communication & CSR, Anna Yudhiastuti mengatakan, layanan ini sebagai bentuk upaya pencegahan bahaya infeksi virus corona (Covid-19), sekaligus untuk memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk Pertamina.

“Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk mendapatkan produk BBM seperti Pertamax Turbo dan Pertamina Dex sedangkan untuk LPG melayani pembeian Bright Gas ukuran 5,5 kg,” kata Anna, Senin (23/3/20).

Pertamina Delivery Service merupakan inovasi dari Pertamina yang bisa didapatkan oleh para pelanggan dengan menghubungi kontak Pertamina 135.

“Kurir PDS akan segera mengantarkan pesanan pelanggan yang telah memesan melalui kontak Pertamina 135. Sebagai informasi, kendaraan bermotor yang digunakan oleh kurir kami telah diuji kelaikan dan keamanannya sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir mengenai masalah safety,” ujarnya.

Ia menambahkan, program PDS ini merupakan salah satu upaya Pertamina dalam mengurangi resiko penyebaran virus corona (Covid-19).

“Seluruh kurir, kendaraan dan produk telah kami semprotkan dengan cairan disinfektan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pelanggan” tambahnya.

Bagi pelanggan yang belum terjangkau layanan PDS juga bisa dengan mudah mencari SPBU terdekat melalui aplikasi “MyPertamina”.

Aplikasi mobile tersebut bisa didapatkan melalui google playstore maupun applestore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, event, produk, dan lainnya.

“Dengan kemudahan tersebut, diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar baik itu BBM maupun LPG,” pungkasnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here