Gojek Apresiasi Mitra yang Tembus Banjir Demi Antarkan Orderan Pelanggan

0
Kisah Ali viral di media sosial usai warganet merekam dirinya menerjang banjir setinggi 50 cm dengan menenteng plastik berisikan makanan.

SEMARANG – Awal Februari lalu Sejumlah wilayah di Semarang dilaporkan terendam banjir. Mitra Gojek di Semarang Utara terlihat menerjang banjir demi mengantarkan makanan untuk pelanggannya di daerah pedurungan yang terdampak banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Beberapa warga terdampak banjir masih ada yang memilih untuk bertahan di rumah mereka masing-masing dan mengandalkan persediaan makanan yang masih tersisa. Beberapa dari mereka juga turut mengandalkan layanan aplikasi super Gojek untuk memesan makanan, dan mengantarkan bantuan dari area yang tidak terdampak banjir.

Ali Romadhon mendapatkan pesanan GoSend berupa makanan untuk salah satu pelanggan Gojek di daerah Pedurungan, Kota Semarang. Pada saat mengantarkan pesanan, kondisi di daerah tujuan sedang mengalami banjir yang cukup parah dengan ketinggian setengah meter.

Ali bahkan harus memarkirkan motornya 500 meter dari titik antar, lalu berjalan kaki menembus banjir mengantarkan orderan konsumen dan menerjang banjir.  Tindakan Ali pun direkam warga dan viral di media sosial.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek, Regional Central and West Java, Arum K Prasodjo  menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ali yang menurutnya patut menjadi inspirasi bagi mitra-mitra Gojek lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik tentunya dengan memperhatikan keselamatan.

“Kami memiliki semangat yang besar untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Gojek di Indonesia. Memberikan pelayanan terbaik, kami tanamkan tidak hanya bagi perusahaan, tapi juga bagi para mitra kami. Kami bangga akan dedikasi dan kegigihan Pak Ali untuk tetap amanah mengantarkan pesanan yang ia dapatkan. Sifat amanah yang dilakukannya mewakili segenap mitra Gojek yang juga memiliki rasa dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan mereka,” terang Arum saat memberikan apresiasi kepada Ali Romadhon, Sabtu (27/2).

Selama banjir terjadi di Semarang, Gojek secara proaktif menghimbau para mitra untuk berhati-hati dalam mengambil orderan. Gojek juga turut menonaktifkan sistem performa pada aplikasi mitra driver, sehingga mitra driver bisa melakukan pembatalan apabila mengetahui lokasi jemput atau tujuan sedang mengalami banjir.

Ali Romadhon – Mitra Gojek Semarang dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan juga apresiasi yang telah diberikan oleh Gojek kepada dirinya.

“Saya menyampaikan terima kasih terhadap Gojek, terutama Gojek Semarang, niat saya membantu masyarakat yang ingin mengantarkan makanan atau bantuan melalui aplikasi Gojek, saat saya tahu kalau lokasinya masih tergenang banjir saya tetap antarkan karena saya khawatir yang menerima makanan belum dapat bantuan atau kehabisan bekal,” jelas Ali.

Kisah Ali viral di media sosial usai warganet merekam dirinya menerjang banjir setinggi 50 cm dengan menenteng plastik berisikan makanan. Aksi ini pun mendapatkan beragam pujian dari warganet yang menilai Ali sangat amanah dalam bekerja.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan