Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Pernikahan Aman di Masa Pandemi

0
Para tamu undangan tengah menikmati hidangan dalam acara pernikahan yang digelar di Hotel Santika Pekalongan.

PEKALONGAN – Hotel Santika Pekalongan terus berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya kamarnya saja yang di pastikan bersih dan aman, Hotel Santika Pekalongan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta menjamin mutu kebersihan dalam pelaksanaan meeting maupun pernikahan.

Protokol kesehatan ketat akan mulai terasa sejak Para Tamu undangan menginjakkan kaki di lobby Hotel Santika Pekalongan. Hal ini terlihat dari proses penyemprotan disinfektan pada telapak alas kaki, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan APD Pada staf sesuai dengan standar yang telah di tetapkan.

“Kapasitas tamu di dalam gedung tentu kami mengacu pada peraturan yan telah dikeluarkan oleh pemerintah, kami menyarankan di bagi dalam beberapa sesi tamu undangan. Untuk penerapan protokol kesehatan juga di awasi langsung oleh petugas satgas setempat,” kata Dwi Rizky Wibowo selaku Food Beverage Manager Hotel Santika Pekalongan.

Ia mengatakan, para tamu undangan juga diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak minimal satu meter saat acara berlangsung dan tidak di perbolehkan untuk berkerumun.

“Hidangan sendiri kami Pastikan benar benar steril dengan mutu yang tinggi. Pengambilan hidangan juga akan di bantu oleh staf hotel dan di sediakan pembatas antrian sehingga menghindari terjadinya kerumunan di area buffet,” sambung Nur Rofi, Asst. Sales Manager Hotel Santika Pekalongan.

Hotel Santika Pekalongan menawarkan berbagai macam jenis paket wedding seperti Jasmine Package, Rose Package, Orchid Package dan yang terbaru adalah paket untuk 300 tamu.

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan