Chelsea Olivia Ikut Kenalkan Varian Baru Wifecake

SEMARANG – Artis Chelsea Olivia terjun langsung mengolah menu baru Wifecake dengan rasa Cruncy Choco dan Manggo. Varian rasa baru itu dikeluarkan guna menyambut liburan akhir tahun.

“Inovasi aja, kali ini rasanya cokelat lebih renyah pada varian Crunchy Choco. Kalau rasa Manggo, memang terinspirasi dari buah sejuta umat yakni mangga yang digemari banyak orang,” katanya, di Gerai Semarang Wifecake.

Cokelat Crunchy Choco terlihat sangat berlapis, mulai dari lapis bolu dan cokelat, meski banyak cokelat namun tidak terlalu manis sehingga tidak eneg. “Sedangkan untuk rasa Manggo juga dilapisi dengan pastry yang berbeda dan rasa mangga yang segar,” terangnya.

Cake ini pun jadi lebih awet karena lapisannya bolu dan lebih renyah, beda dengan varian lainnya yang sudah ada lebih ke pastry. Dua varian ini cocok untuk menamai hidangan suasana Natal dan Tahun Baru 2018.

Istri dari Glen Alienski ini juga berkesempatan mengamalkan produk barunya yakni Crunchy Choco Deluxe, diperkaya lapisan cokelat premium.

“Yang gemar cokelat pasti akan sangat suka karena lapisan cokelatnya khusus yang premium. Semua kita banderol Rp.68 ribu, dan dapat bonus bundling produk kita kripik singkong yang ada di Bali,” pungkasnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here