Chery Tiggo 8 Dikenalkan di GIIAS Semarang 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

0

Semarang – Chery resmi meluncurkan mobil terbarunya Tiggo 8 di pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro (Undip).

Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama mengatakan, hadirnya Chery Tiggo 8, menjadi pilihan baru untuk SUV 7 penumpang di Semarang.

Chery Tiggo 8 dapat menjadi teman setia untuk aktifitas sehari-hari dan berpetualang bersama keluarga yang sudah dibekali mesin 1.600 TGDI.

“Kita melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan kendaraan 7 penumpang di tanah air juga Semarang tumbuh, khususnya kendaraan SUV. Untuk itu, kami menghadirkan Chery Tiggo 8 di Semarang. Kami harap, hadirnya Tiggo 8 di GIIAS Semarang memberikan pilihan baru bagi masyarakat akan sebuah kendaraan SUV 7-seater,” ujarnya hari ini Rabu 23 Oktober 2024.

Ia mengatakan, Chery Tiggo 8 hadir dengan desain eksterior yang modern dan interior yang mewah. Mobil ini, menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Kabin yang luas dan fitur-fitur canggih menjadikan Chery Tiggo 8 sebagai pilihan sempurna untuk keluarga modern.

Mobil ini juga memiliki mesin yang tangguh 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT, fitur keselamatan yang lengkap dengan 9 ADAS, 6 dan IsoFix, serta teknologi canggih fitur welcoming seat dan memory seat, serta ambient light multicolor dengan tujuh pilihan tema warna yang dapat disinkronkan dengan irama musik yang hanya ada di mobil mewah serta dilengkapi dengan fitur kenyamanan dengan layar sentuh HD 10,25 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, kamera 360, panoramic sunroof dan AC hingga baris ketiga.

“Dengan Chery Tigggo 8, pengalaman berkendara akan mencapai level baru. Chery Tiggo 8 yang hadir sebagai mobil menggabungkan performa dan kenyaman ditambah dengan material berkualitas tinggi, memastikan kenyamanan dan keamanan kelas satu untuk memberikan kesan bahagia disetiap moment perjalanan,” jelasnya.

Adapun harga Chery Tiggo 8 dijual dengan harga Rp 359.500.000 varian Comfort dan Rp 399.500.000 varian Premium (OTR Semarang).

Sementara itu, khusus untuk masyarakat Semarang, Chery juga memberikan penawaran istimewa setiap pembelian Chery Tiggo 8 akan mendapatkan garansi kendaraan hingga 6 tahun atau 150.000 KM, serta gratis biaya suku cadang dan jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 KM.

Lebih istimewa lagi, untuk 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan penawaran eksklusif berupa garansi mesin hingga 1.000.000 kilometer atau 10 tahun, jaminan buy back sebesar 70%, asuransi kendaraan gratis selama satu tahun, dan satu tahun free roadside assistance.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights