Ekonomi BisnisDafam Gelar Corporate and General Manager Conference 2019 di...

Dafam Gelar Corporate and General Manager Conference 2019 di Purwokerto

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Memasuki tahun ke-9 Dafam Hotel Management (DHM) menggelar Corporate & General Manager Conference di Meotel Purwokerto by Dafam pada 21- 25 Oktober 2019 dengan tema “The Decade of The Inspiring Hospitality”

Acara ini diikuti oleh semua GM unit hotel DHM seluruh indonesia dan juga Corporate team DHM, dalam kesempatakan ini CEO banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan Cerdas dengan K4 nya yaitu kerja keras, ikhlas, cerdas (smart) dan tuntas.

“Sesuai dengan tema, akhir tahun ini DHM akan meluncurkan suatu program yang berkaitan dengan loyalti program bernama ‘Hai Dafam’,” papar Andhy Irawan CEO PT DHM, Senin (28/10/19).

Pada kesempatan acara ini juga Managing Director Handono S Putro melakukan perjanjian kerjasama dengan AJAR untuk program Learning Development.

Penutupan acara ini menjadi momen yang yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua GM karena di moment ini diumumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah di tentukan,selain itu acara juga semakin meriah saat di lakukan pelelangan alat tradisional “etek-etek” yang dipakai selama acara berlangsung untuk tanda acara mulai, harga awal yang dibuka hanya sebesar Rp.150,000 akhirmya bisa di tutup dengan harga Rp.40,000,000 yang semua hasilnya di salurkan untuk Dafam Peduli.

Setelah melalui penilaian yang sangat ketat dengan mengacu pada DPMS (Dafam Performa Management Sistem) , Penghargaan “The best guest satisfaction Index” diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta, “The Best learning & Development “ diraih oleh Meotel Jember, “The Best Consistency & Implementation BIM“ di raih oleh Motel Purwokerto.

Kemudian The Best Achievement Award from 3rd Party” diraih oleh Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Mola2 Gili Air Lombok By Dafam, The Best GOP Achievement” diraih oleh Meotel Purwokerto, The Highest Room Night Booking Through Dafam Web diraih oleh Hotel Dafam Cilacap, “The Best Hotel Performance “diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan tahun ini sebagai The Best GM of the Year di raih oleh Bapak Asmoro Handriyanto GM Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh.

Acara yang diadakan rutin setiap tahun ini diharapak dapat memberikan semangat dan juga semakin mendekatkan rasa kebersamaan kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan.

“Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya,” ujar Handono S Putro Managing Director DHM.

“Dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat,” tutupnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BlibliMart GoLocal Joglosemar Penuhi Kebutuhan Belanja Ramadan Jateng Dan DIY

JAKARTA – BlibliMart, kategori groceries di e-commerce lokal terdepan Blibli, memperkuat dukungannya terhadap pasar ritel Jawa Tengah di Ramadan dan Idul Fitri...

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda