Datsun Go Panca, Pilihan Mobil Ekonomis yang Recommended Bagi Pemula

PAMERAN- Eutika Hayyu Wibowati, salah satu karyawan Datsun dalam pemeran mobil di Java Mall Semarang, Senin (9/4). FOTO: M.Nurrozikan

SEMARANG- Mimiliki mobil dengan harga terjangkau dan spesifikasi lengkap adalah idaman tiap orang, apalagi bagi anda yang masih baru tentunya. Nah, tidak perlu susah-susah, Datsun Go Panca hadir untuk menjawab keinginan tersebut.

Datsun Go Panca terbilang sangat staylish dan cocok bagi kantong. Harga yang ditawarkan hanya Rp 129 juta saja. Selain itu anda pun bisa membawa pulang dengan uang muka Rp 3 juta saja.

“Uang muka Rp 3 juta, nanti angsuran Rp 2.5 jutaan. Itu sangat ringan banget, udah bisa dibawa pulang,” kata Eutika Hayyu Wibowati, salah satu karyawan Datsun, yang tengah bertugas di ajang pameran mobil di Java Mall, Semarang, Senin (9/4).

Eutika mengatakan, Datsun tipe tersebut selain cocok bagi pemula, juga sangat cocok bagi para pasangan muda yang baru menikah dan para mahasiswa.

“Ini sangat cocok bagi yang punya budget minim, selain murah, irit, ini juga sangat nyaman di kelasnya. Dan kalau buat perjalanan jauh sangat oke. Ditambah bagi keluarga baru yang punya anak satu sangat cocok. Sementara kalau buat mahasiswa ini bagus-bagus aja, dengan modelnya yang lucu. Ini juga cocok kalau mau dimodif,” ujarnya.

Dijelaskan, meski harganya sangat terjangkau, secara desain mobil tersebut tidaklah murahan, karena memiliki kapasitas mesin sebesar 1200 cc yang bisa diadu dengan merk lain.

Ia mengungkapkan, ketika membeli mobil tersebut akan banyak bonus dan layanan. Mula dari karpet, kaca film hingga layanan emergency car yang bisa didapatkan secara gratis selama tiga tahun.

“Bonus kaca film, karpet sama tool kit. Ada juga layanan  Era Card, layanan siaga Datsun, misalkan ada masalah ban bocor, kehabisan bensin, bisa telpon dan siap menjemput. Gratis 3 tahun, enggak ada syarat, tinggal telpon,” tegasnya.

Dikatakannya saat ini layanan siaga Datsun tersebut telah ada di delapan kota di seluruh Indonesia, mulai dari Semarang, Bandung Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Bogor, dan Bali. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here