PeristiwaMau Jadi Bintang Dangdut? Yuk Ikut Audisi KDI 2018...

Mau Jadi Bintang Dangdut? Yuk Ikut Audisi KDI 2018 di Kampung Budaya UNNES

-

- Advertisment -spot_img
Executive Produser KDI, Parlin Siregar (kanan) dalam pres konference audisi KDI 2018 di Kota Semarang, Jumat (11/5).

SEMERANG- Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 terus bergulir di berbagai kota Indonesia. Setelah Makassar pekan lalu, kini ajang pencarian bakat itu hadir di Kota Semarang, yang akan dilaksanakan di Kampung Budaya Universitas Negeri Semarang, pada 12-13 Mei 2018 besok.

Executive Produser KDI, Parlin Siregar mengatakan, audisi kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya dan lebih menarik sekaligus menegangkan.

“Konsep akan kita surprice, yang pasti berbeda. Dan yang pasti nanti waktu audisi akan melibatkan banyak artis di posisi juri, mulai dari pedangdut senior sampai artis KDI sendiri,” kata Parlin Siregar, Jumat (11/5).

Dijelaskan, yang akan menjadi juri di kota Semarang adalah Kristina, Fakhrul Razi dan Trie Utami yang dalam KDI sebelumnya juga dikenal sebagai juri yang memiliki standart yang tinggi. Audisi di semarang ini juga akan di pandu oleh Joe Kriwil yang akan meng TA TA TA kan para peserta audisi.

Ia melanjutkan, peserta diprediksi mencapai 1.500 orang dalam dua hari kegiatan audisi, yang kemudian akan diseleksi untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke Jakarta.

“Yang terbaik akan diberikan tiket ke Jakarta, dan tiketnya enggak terbatas 10 atau 20 saja jadi banyak kesempatan. Dan jika nantinya ada 20 orang terbaik yang lolos, kesemuanya bisa tetap ke Jakarta,” ujarnya.

Sementara, selain menggelar di Semarang, MNCTV juga menggelar audisi di Medan (12-13 Mei), Surabaya dan Palembang (30 Juni 1 Juli), Banjarmasin dan Bandung (7-8 Juli), dan Jakarta (14-15 Juli). Setelah proses audisi dari delapan kota besar, akan dipilih sebanyak 45 kontestan yang di bawa ke Jakarta dalam Gerbang KDI.

Selanjutnya, akan tersaring kembali menjadi 20 peserta terbaik menuju Kontes KDI, yang telah terseleksi akan dikarantina di asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa olah teknik vokal, koreografi, personalitas, dan tata busana.

Kesemua kontestan KDI yang telah terseleksi setiap minggunya akan bersaing untuk tampil di hadapan dan dinilai oleh para juri dan mendapatkan sms terbanyak dari masyarakat Indonesia untuk menjadi juara KDI 2018. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Tingkat Hunian Kembali Membaik, Hotel Santika Pekalongan Tak Kendurkan Prokes

PEKALONGAN - Pada momen lebaran tahun ini tingkat hunian hotel kembali menggeliat. Momen libur lebaran yang panjang serta dilonggarkan...

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Makin Gaya

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam...

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa...

PGN Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

JAKARTA – Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama pandemi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

JAKARTA - PT PLN (Persero) berhasil menyabet 4 penghargaan pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. Pada ajang ini, PLN dinobatkan...

MAKUKU Perkenalkan Varian Baru

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda