PeristiwaWajib Coba, 7 Tips Hangout yang Fun Bareng Teman...

Wajib Coba, 7 Tips Hangout yang Fun Bareng Teman Tapi Gak Bikin Kantong Bolong

-

- Advertisment -spot_img

www.unsplash.com

ADA banyak cara menjaga hubungan dengan teman agar tetap solid. Tidak melulu harus keluar uang banyak, kamu tetap bisa bersenang-senang meski kondisi kantong lagi tipis.

1. Nonton Film Sampai Bosan di Rumah Teman

www.freepik.com

Tidak perlu repot ke bioskop untuk menikmati film bersama temanmu. Kamu bisa menonton film bersama di rumahmu atau rumah temanmu. Cukup menyiapkan modal untuk membeli cemilan, kamu sudah bisa menikmati film kesukaan dengan suasana yang lebih nyaman.

2. Masak Bareng di Rumah

www.healthyyounow.com

Daripada keluar uang banyak untuk makan siang di luar, kamu bisa mengajak sahabatmu makan siang di rumahmu dan memasaknya bersama. Kamu bisa jadi koki dan pastinya tak kalah seru dibanding makan bersama di restoran.

3. Piknik ke Taman Kota

www.unsplash.com

Suasana taman kota yang sejuk serta tidak perlu pakai biaya masuk, bisa jadi pilihan tepat untuk menikmati quality time bersama temanmu. Kamu bisa memanfaatkan taman kota di lingkungan tempat tinggalmu untuk saling curhat, dan ambil foto-foto sesukamu.

4. Olah Raga Bersama Teman

www.genazzano.vic.edu.au

Jogging bareng di pagi atau sore hari juga tidak kalah menyenangkan, kamu bisa bersantai sekaligus menikmati udara segar dengan sahabatmu.

5. Karaoke Juga Bisa Jadi Pilihan yang Hemat

Adpages.com

Karaoke bisa menjadi pilihan yang hemat untuk hangout bersama temanmu. Nah, agar lebih hemat tentu saja, kamu bisa mengajak teman-temanmu dalam jumlah banyak dan memanfaatkan promo happy hour.

6. Mengunjungi Museum dan Tempat Wisata Lokal

www.dulwichpicturegallery.org

Hangout ke museum atau tempat wisata lokal juga tidak kalah menyenangkan. Banyak musium dan lokasi wisata semacam ini yang biasanya tidak membutuhkan biaya mahal untuk tiektnya. Ditambah dengan nilai edukasi yang ditawarkan lokasi-lokasi tersebut juga bisa menambah wawasan tersendiri bagi kamu dan sahabatmu.

7. Hangout di Kafe atau Restoran dengan Pakai Trik Hemat

www.unsplash.com

Jika kamu merasa lebih nyaman hangout di luar meski tetap ingin berhemat, bisa saja kafe atau restoran. Cara amannya adalah dengan membuat kenyang perutmu dulu sebelum pergi nongkrong.

Sewaktu di kafe, kamu juga bisa memesan menu makanan yang bisa disantap bersama dan dibayar dengan patungan, tentu akan lebih hemat dibanding kamu memesan seporsi makanan untukmu sendiri-sendiri.

Terbukti ada banyak pilihan yang jauh lebih hemat dengan suasana baru dan gak itu-itu aja, jadi jangan ragu untuk mencoba menciptakan sendiri suasana terbaik buat kamu dan sahabatmu agar kian lengket. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Operasikan BTS USO di Kawasan Timur Indonesia

JAKARTA- PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun infrastruktur jaringan 4G ke berbagai wilayah terpencil di Kawasan Timur...

Mengenal Lebih Dekat GM Patra Semarang Hotel & Convention

SEMARANG - Pria kelahiran Sidoarjo Jawa Timur ini mengawali karirnya sebagai seorang Pengajar, namun sejak tahun 1993 memutuskan...

Pertamina Tanam 5000 Mangrove

CILACAP– Integrated Terminal Cilacap yang merupakan unit operasi dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, kembali melakukan...

Griya Riset Indonesia Siapkan Generasi Unggul Melalui Riset dan Kepenulisan

SEMARANG - Griya Riset Indonesia (GRI) hadir sebagai wadah yang membangun mental dan nalar ilmiah generasi muda yang memiliki...
- Advertisement -spot_imgspot_img

BMW Astra Card, Keanggotaan Ekslusif dengan Berbagai Manfaat

JAKARTA - Sebagai bentuk layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk para pelanggan, BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk...

Reformasi Struktural Jadi Kunci Percepatan Pemulihan Ekonomi

JAKARTA – UOB Indonesia memproyeksikan, perekonomian Indonesia akan tumbuh setidaknya lima persen pada tahun 2022. Hal ini seiring dengan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda