MALANG – PSIS akhirnya harus tersingkir dalam ajang Piala Presiden 2018 setelah kalah 1-3 atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (25/1) malam.

Dua kali main dengan tak satupun mendapatkan poin membuat Mahesa Jenar gagal total dalam turnamen pra musim ini. Meski masih menyisakan satu laga melawan Persela Lamongan, namun laga ini tidak akan mempengaruhi langkah PSIS.

Saat menghadapi Arema, permainan PSIS jauh dibawah ekspektasi. Berbeda saat menghadapi Bhayangkara, kali ini PSIS justru bermain seperti tertekan dan kurang konsentrasi.

Gol pertama Arema di menit menit awal babak pertama menjadi bukti bahwa PSIS tampil kurang konsentrasi. Gol yang tercipta akibat salah antisipasi bek PSIS Rio Saputra itu sangat mengejutkan dan berpengaruh ke mental pemain.

Itu terlihat dalam waktu yang tidak lama PSIS kembali kebobolan lewat tandukan Alfarizi. Babak kedua sebenarnya PSIS tampil lebih baik, namun keteledoran kiper PSIS Aji Bayu membuat striker Arema Thiago Fourtosa menambah keunggulan menjadi 3-0.

Harry Nur mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Namun hingga akhir pertandingan PSIS tidak mampu menyamakan kedudukan.

PSIS pun kandas dan dipastikan langkahnya di ajang Piala Presiden 2018 terhenti dengan dua kekalahan beruntun. (ZP/01)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here