DPW PPP Jateng Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

DPW PPP Jateng siap mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

SEMARANG- Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, Masruhan Samsurie menyatakan, PPP Jateng siap mendukung dan memenangkan Joko Widodo-Mar’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami harus mengoptimalkan diri semaksimal mungkin (memenangkan Jokowi-Ma’ruf), karena Ini termasuk hidup matinya PPP,” ujar Masruhan, Senin (10/9).

Masruhan menjelaskan, PPP sangat bersyukur karena Jokowi memilih Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini. Menurutnya hal itu sesuai dengan keinginan PPP yang mengidamkan wakil dari kalangan ulama.

“Enggak ada kata lain kecuali satu, yakni bersyukur karena itu harapan kami punya wakil dari kalangan santri seperti di Pilgub Jateng yakni Taj Yasin Maemoen. Dan apalagi Wapresnya KH. Ma’ruf Amin yang merupakan kiyai,” terangnya.

Dia mengungkapkan, sejak Ma’ruf ditetapkan sebagai wapres, PPP langsung bergerak ke daerah – daerah agar semua kader ikut mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Begitu ditetapkan bergerak terus, komitmen pribadi, mati hidupnya PPP (memenangkan Jokowi-Ma’ruf), seperti di Pilgub Jateng sampai tingkat bawah (mendukung semua),” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here