Dwi Tri Handayani Bidik Pemilih Milenial dan Kalangan Perempuan

SEMARANG – Caleg dengan paras cantik tentu memiliki keunggulan tersendiri dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Mengingat ada saja pemilih yang mencoblos caleg dengan wajah yang menawan.

 

Itu menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Dwi Tri Handayani, Caleg Partai Hanura Jawa Tengah Dapil 12 yang meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes dengan nomor urut 2.

 

Meski begitu, perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha ini tetap mengandalkan kelihaiannya dalam menggaet pemilih pada Pileg 2019 mendatang.

 

“Saya dalam mencari pemilih lebih menyasar kalangan milenial atau anak muda,” ujar Dwi Tri Handayani yang merupakan Miss Duta Jateng Fair 2015.

 

Dalam rangka meraih simpati pemilih muda tersebut, kini Ia memiliki banyak jaringan komunitas di Dapil 12 Jawa Tengah tersebut. “Saya sering ikut mereka, komunitas-komunitas seperti komunitas bikers, komunitas mobil tua dan komunitas lainnya. Bisa dikatakan saya juga ikut membina dari komunitas komunitas itu,” terang perempuan yang memiliki hobi traveling ini.

 

Bersamaan dengan itu, dirinya juga memiliki banyak relawan dari kalangan pengusaha. “Jaringan teman teman bisnis disana juga banyak, lewat mereka itulah saya berharap mendapat suara banyak nantinya,” imbuhnya.

 

Selain itu, Dwi Tri Handayani juga membidik pemilih dari kalangan perempuan. Karena bagaimanapun, dirinya yang seorang perempuan akan menampung dan memperjuangkan aspirasi kalangan perempuan.

 

“Saya ingin memperjuangkan hak-hak perempuan agar lebih maju. Kepada kalangan perempuan saya berpesan, warnailah hidupmu dengan berkarya untuk mengangkat martabatmu” jelas caleg nomor urut 2 ini.

 

“Saya juga ingin mendorong peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Masyarakat sana mayoritas petani bawang, hasil panennya bisa dikaryakan sebagai bahan herbal yang difermentasikan untuk kesehatan. Itu akan membuka lapangan pekerjaan baru, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

 

Dwi Tri Handayani optimis akan jadi anggota DPRD Jawa Tengah periode 2019-2024. “Kenapa saya optimis jadi dewan, karena saya memiliki banyak relawan dan jaringan pengusaha di Dapil saya,” tuturnya.

 

Saat ini Dwi Tri Handayani bergelut pada bisnis logistik, properti, butiq, industri jamu, dan lainnnya. “Saya ini orang lapangan, hampir tiga hari dalam seminggu saya turun menyambangi masyarakat di Dapil saya,” tambahnya. (adv-ZP01)

 

Profil
Nama Lengkap : Dwi Tri Handayani
Lahir : Semarang, 27 Desember 1980
Alamat : Borobudur Utara RT 7 RW X Semarang Barat
Anak : 1.M. Sheva Al Fajri
2.M. Reeva Ramadhan
3.Mayla Faisza Putri Wiguna
Profesi : Pengusaha
Prestasi : Miss Duta Jateng Fair 2015
Motto Hidup : Berani Mengambil Sikap Untuk Kesuksesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here