PeristiwaEnam Senjata Efektif Nippon Paint Bantu Tukang Cat...

Enam Senjata Efektif Nippon Paint Bantu Tukang Cat Menaikkan Pendapatan

-

- Advertisment -spot_img

PURWOKRTO- Sebanyak 3.255 Mandor dan Tukang Cat mengikuti Painters Gathering yang diadakan oleh Nippon Paint Indonesia. Kegiatan ini diadakan secara serentak di 30 kota, termasuk Purwokerto pada 27 April 2018 dan menjadi sebuah wadah pelatihan bagi mandor dan tukang cat untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian, sehingga mereka dapat bekerja dengan handal.

Painters Gathering diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Nippon Paint bekerja sama dengan pemilik toko cat dan bangunan untuk meningkatkan penghasilan Mandor dan Tukang Cat di berbagai wilayah Indonesia.

Kepala Depot Nippon Paint Semarang, Johny Afero, mengatakan pelatihan ini diselenggarakan bersama dengan 61 mitra yang merupakan pemilik toko cat dan bangunan yang tersebar di berbagai kota.

Ia menerangkan, melalui pelatihan ini, Nippon Paint ingin meningkatkan wawasan dan keahlian mandor dan tukang cat, sekaligus meningkatkan kemampuan mereka untuk memasarkan jasanya. Dengan adanya pembekalan yang lengkap diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam memasarkan jasanya, sehingga dapat membantu mendapatkan proyek dan meningkatkan penghasilan.

“Melalui Painters Gathering, kami memberikan edukasi kepada mandor dan tukang cat berupa teori dan praktek mengenai produk cat, proses pengecatan dan solusi masalah pengecatan secara profesional hingga memberikan enam senjata efektif yang dapat membantu memperoleh lebih banyak pelanggan dan secara langsung meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan,” kata Johny.

Enam senjata efektif yang diberikan untuk membantu meningkatkan pendapatan mandor dan tukang cat di berbagai wilayah Indonesia adalah Product Training, Kartu Warna Colours of Life, Painters Pack, Seri Total Coating Solutions, dan Layanan Colour Scheme secara GRATIS yang dapat membantu mandor dan tukang cat memberikan solusi dan pengecatan yang tepat kepada konsumen. Nippon Paint juga menyediakan Spanduk Mandor/Tukang Cat untuk mempromosikan jasa mereka kepada masyarakat luas.

Sugeng Prayitno, salah seorang pemilik Toko Cat Karang Turi Mandiri di Purwokerto, menjelaskan bahwa dirinya sangat senang bisa terlibat dan turut memberikan manfaat bagi para mandor dan tukang cat melalui Painters Gathering ini.

“Saya sangat senang bisa mendukung kegiatan Painters Gathering. Pelaksanaan Painters Gathering dari tahun ke tahun terbukti dapat memberikan manfaat nyata bagi para mandor dan tukang cat. Mereka lebih banyak mendapatkan pelanggan dan hal ini turut berimbas pada omset toko dengan meningkatnya jumlah pesanan cat dari para mandor dan tukang cat. Painters Gathering ini memberikan manfaat bagi para tukang dan juga bagi kami sebagai pemilik toko,” Jelas Sugeng.

Purnadi, salah satu tukang yang sudah beberapa kali mengikuti Painters Gathering mengatakan, dengan mengikuti pelatihan ini, ia memperoleh banyak informasi baru yang membuatnya lebih percaya diri untuk menawarkan jasa pengecatan.

“Enam senjata Nippon Paint terbukti meningkatkan penghasilan saya secara langsung. Saya mendapatkan lebih banyak pelanggan dari rekomendasi pelanggan sebelumnya yang puas terhadap hasil kerja saya. Otomatis pendapatan saya pun meningkat,” ujarnya.

Selain itu, setelah mengikuti pelatihan ini, lanjutnya, ia lebih berani untuk mengerjakan proyek-proyek baru yang sebelumnya belum pernah dikerjakan.

“Kami merasa sangat terbantu dan dihargai,” tambah Purnadi.

Nippon Paint akan terus berkomitmen dalam mengajak lebih banyak mandor dan tukang cat serta mitra bisnis yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk terlibat pada Painters Gathering ini. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pelatihan, guna memenuhi kebutuhan akan tukang cat dan mandor yang handal dan terpercaya di berbagai wilayah Indonesia. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Kinerja XL Axiata Kembali Tumbuh di Kuartal Ke-2 2021

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali berhasil meraih pertumbuhan kinerja di sepanjang kuartal kedua 2021. Prestasi...

BEI Ajak Investor Pasar Modal Berinvestasi Sekaligus Menolong Sesama

JAKARTA – Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT  Bursa  Efek  Indonesia (BEI),  PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI)...

Kesadaran Masyarakat Gunakan BBM Ramah Lingkungan Makin Tinggi

SEMARANG- Kesadaran masyarakat dalam menggunakan BBM ramah lingkungan semakin besar. Kondisi tersebut terlihat dari volume konsumsi Pertamax di Jawa...

PGN Salurkan Oksigen 50 Tabung Untuk Rumah Sakit Di Probolinggo

Jakarta – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) kembali menyalurkan bantuan oksigen medis untuk penanggulangan COVID-19 melalui Program Pertamina...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Buka Rekening Tabungan Permata Bisa Lewat Aplikasi Moxa

JAKARTA- Setelah diluncurkan di Maret 2021, Moxa sebagai aplikasi penyedia produk keuangan digital milik dari Astra Financial bersama PermataBank...

SIG Bukukan Kenaikan Laba 29,7%

JAKARTA- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) pada semester 1 tahun 2021 berhasil membukukan laba yang dapat diatribusikan kepada...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda