Final Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang, PS USM Siap Juara

0
PS USM siap menghadapi PS TCS dalam laga final Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang. (foto:ist)

 

SEMARANG, ZONAPASAR.COM – Pelatih PS USM M. Dhofir menegaskan anak asuhnya siap menghadapi PS TCS. Pria yang pernah membela PSIS tersebut optimistis tim USM akan menjuarai Liga 1 Askot untuk ke-3 kalinya.

PS USM bakal berlaga dalam partai final Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang tahun 2023 melawan PS TCS di Stadion Waseso pada 9 Desember 2023 pukul 15.15 WIB.

”Kami sudah siapkan skema dan strategi khusus di final nanti. PS TCS adalah tim yang bagus, buktinya mereka sampai ke final, kita tidak boleh meremehkan,” ujarnya.

Wakil Rektor III USM, Dr. M. Junaidi S.HI, MH berharap para pemainnya bisa tampil maksimal di final nanti. Pasalnya, pihaknya sudah menyiapkan tim jauh hari untuk meraih prestasi yang terbaik.

”Kami berharap, PS USM bisa mengukir sejarah di persepakbolaan dengan juara berturut-turut dan tanpa terkalahkan di 3 musim ini. Kalua anak anak konsisten, saya kira tidak ada yang tidak mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, oficial PS USM Sudarmono, S.E., M.M mengatakan, PS USM melaju ke final setelah mengalahkan beberapa klub di antaranya PS Union (6-0), PS SSS (2-0), PS Undip (imbang) PS Romeo (2-0) PS TCS (2-1 ) dan di semifinal menang melawan PS Persisac unggul dengan skor 4-0. ”Mohon doa dan dukunganya dari seluruh pecinta bola USM, semoga PS USM bisa juara,” tandasnya. (***)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan