Frozen Air Keluarkan Kemasan 240 ml dan 330 ml

JAKARTA – Untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia dalam kemasan yang lebih kecil, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand meluncurkan Frozen Air Mineral dalam kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml.

Di tahun 2017, Frozen Air Mineral banyak mendukung dan masuk ke ranah musik dan olahraga yaitu futsal dan sepakbola, salah satunya adalah Frozen Futsal Festival 2017, yang akan diselenggarakan untuk SMP & SMA ( sederajat ), di Futsal Town Square Bekasi dan di OSO Sport Center Bekasi di bulan Desember 2017.

Sedangkan di semester dua tahun 2017 ini, Frozen Air Mineral mulai memenuhi permintaan Hotel, Restauran, Warung Makan, Kafe serta Warung – Warung Eceran dengan kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml.

Sejak pertama kali diluncurkan di pertengahan tahun 2016 yang lalu, Frozen Air Mineral yang pabriknya di Pandaan Jawa Timur ini penjualannya telah meningkat jauh lebih dari 300 persen. Apalagi setelah Frozen mendapatkan penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia untuk Frozen

Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & AMDK mengatakan, Frozen Air Mineral dalam kemasan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi dan teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. “Setiap tetes Frozen Mineral Water sangat baik untuk Anda, itulah yang menjadikan Frozen cepet bikin seger,” ujarnya seperti dalam keterangan rilis yang diterima zona pasar.com

Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager menambahkan, PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD.

“Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya,” tambahnya. (ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here