Ganjar dan Atiqoh Gunakan Hak Pilihnya di TPS 2 Gajahmungkur

Pasangan Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor urut satu Ganjar Pranowo dan sang Istri, Siti Atiqoh Supriyanti menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Puri Gedeh, Gajahmungkur Semarang, Rabu (27/6).

SEMARANG- Pasangan Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor urut satu Ganjar Pranowo dan sang Istri, Siti Atiqoh Supriyanti menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Puri Gedeh, Gajahmungkur Semarang, Rabu (27/6).

Ganjar bersama istri berangkat dari rumah kontrakannya di Jalan Tengger Timur Raya dan tiba di TPS sekitar pukul 8.00 WIB.

Ganjar Pranowo mendapatkan nomor urut 266, sedangkan istrinya Atiqoh mendapat nomor urut 267. Sementara jumlah DPT di TPS itu terdapat 279 pemilih.

TPS 2 itu sudah dibuka sejak pukul 07.00 WIB dan ditutup sesuai aturan pada pukul 13.00 WIB.

Ganjar Pranowo mengatakan, terima kasih kepada masyarakat, pemilih, petugas, pendukung dan semua pihak yang terkait yang sudah mensukseskan Pilkada sehingga sangat tertib dan aman.

“Terima kasih kepada masyarakat, pemilih, para petugas, pendukung dan semuanya. Saya minta maaf jika selama kampanye ada yang terluka dan sakit. Kita tetap sahabat dan tetap baik, saya bangga Jateng aman,” kata Ganjar.

Ganjar menambahkan, ia akan memantau perhitungan suara dari rumah kontrakan bersama sang Istri. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here