Global Elektronik dan Sharp Gelar Pameran Spektakuler

WALAU ada pengaruh dari pelemahan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) dan dampak kenaikan tarif Pajak Penghasilan (PPh) pasal 22 barang impor, diperkirakan dampaknya baru akan terasa di bulan Desember 2018. Saat ini, industri elektronik dan importir perangkat elektronik masih memiliki stok dan harganya belum naik, kata praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto, didampingin Branch Manager PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID), Yan Theodore.

Andy menambahkan, kecuali beberapa jenis barang, yang di-impor langsung (direct import) dalam unit jadi, itu harganya akan naik bertahap sekitar 2-5 persen mulai bulan Oktober 2018 nanti.

Sharp “Market Share”

Tujuan Pameran Tunggal SHARP TOMODACHI EXPO 2018 (Tomodachi=Persahabatan), guna mempertahankan posisi “market share” Sharp nomor 1 di Indonesia untuk kategori produk lemari es (refrigerator) 27.20 persen, mesin cuci (washing machine) 23.10 persen dan pendingin udara (air conditioner/AC) 24.40 persen. Selama pameran berlangsung kami optimis akan mengalami pertumbuhan sebesar 28 persen. jelas Andy.

Sharp Tomodachi Expo 2018

Melalui Pameran Tunggal SHARP TOMODACHI EXPO 2018, yang telah berlangsung sejak tanggal 19 September sampai tanggal 2 Oktober yang akan datang, di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) GLOBAL ELEKTRONIK Jalan Pandanaran 102(Kawasan Simpang Lima), dan Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik) menjadi sangat menarik untuk dikunjungi.

Setiap event pameran Sharp, pasti ada sesuatu yang menarik, penawaran menarik, program penjualan, peluncuran produk baru, clearance sale dan kemudahan transaksi didukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance.

60 Tahun, Jepang-Indonesia

Memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Jepang-Indonesia, dan persembahan gemilang dari Sharp melalui PENAWARAN TRIPLE, GRAND PRIZE Japan trip untuk 6 orang pemenang, GRATIS 6 unit LED TV 60 inci, 60 unit Kulkas, 60 unit air cooler dan 600 unit rice cooker, persembahan ini “HANYA” berlaku di Global Elektronik Semarang.

Selain itu, raih HADIAH CABUTAN sepeda gunung, TV LED, water dispenser dan rice cooker.

Program SUPER HEBOH, trade-in (tukar-tambah), “upgrade size” dari 40 inci ke 60 inci diskon 40 persen, bagi yang beli TV 60 inci dan berusia emas 60 tahun (bukti KTP) hanya bayar 60 persen saja, lucky draw Rp. 500 ribu, cashback total Rp. 100 juta, kata ketua harian penyelenggara, Harwiyono.

Demo Masak & Lomba Karaoke

Hari ini Sabtu tanggal 22 September 2018, pukul 16.00-19.00 WIB akan diadakan DEMO MASAK, berbagai varian menu baru akan didemontrasikan oleh chef (koki), menggunakan Sharp Healsio Hot Cook, Microwave, dan Magicom, pastikan Ibu-Ibu hadir yaa.

Sedangkan pengunjung pameran yang membawa putra-putri berusia 6-12 tahun, dapat mengikuti LOMBA KARAOKE pada hari Minggu tanggal 23 September 2018, pukul 11.00-14.00 WIB, bagi pemenang di sediakan berbagai hadiah menarik dari Sharp Jepang & Global Elektronik, kata Harwiyono.

Lemari Es Sharp

Sharp Corporation Japan telah memiliki pabrik di Kawasan International Industrial City (KIIC) di Kerawang, Jawa Barat. Pabrik seluas 31 hektar ini telah banyak meyerap tenaga kerja, dan merupakan pabrik lemari es Sharp terbesar di dunia.

Lemari es Sharp telah banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Lemari es ini berfungsi untuk menjaga bahan makanan supaya tetap awet dan segar. Keberadaan lemari es di dalam kehidupan terbilang cukup penting, tanpa adanya lemari es , bisa mengakibatkan pengeluaran ibu rumah tangga menjadi boros, salah satu contohnya bahan makanan menjadi rusak.

Keunggulan lemari es Sharp mengusung teknologi ion plasmacluster, nano deodorizer, tempered glass tray, ice park, extra big freezer, hybrid cooling system, express freezing, extra cool dan bersertifikasi halal, kata Harwiyono. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here