Global Elektronik Gelar Grand Midnight Sale

Semarang– Global Elektronik akan menggelar Midnight Sale (Jualan Tengah Malam),untuk mendorong peningkatan penjualan elektronik selama Ramadan dan Lebaran.

Program penjualan hingga tengah malam itu akan digelar pada Sabtu (2/6). Sebelum dilakukan Midnight Sale, akan diawali  dengan Special Happy Hour yang akan dimulai pukul 11.00-20.00 WIB, dan dilanjutkan Grand Midnight Sale mulai 20.00 hingga 24.00 WIB.

“Tujuan menggelar jualan tengah malam ini agar masyarakat Semarang dan sekitarnya waktu sholat tarawih tidak perlu buru-buru,” kata Managing Director Global elektronik Gouw Andy Siswanto, Kamis (31/5).

Dia menjelaskan,  berbagai penawaran menarik seperti product launching dengan harga perdana, selected item korting hingga 30 %, Clearance Sale harga dipangkas hingga 90 % dan cicilan 0 % hingga 24 bulan, dan masih banyak lagi program lain.

Ia mencontohkan, pembelian QLED TV dan Premiun UHD TV Samsung diskon 10 %, TV Juara gratis Soundbar. Untuk pembelian produk digital home appliances diskon hingga Rp. 1.500.000, dan bawa pulang produk lemari es mulai dari Rp. 0, melalui Home Credit Indonesia (HCI). Sedangkan mesin cuci berhadiah Bluetooth Speaker dan PowerBank dan masih banyak lagi.

Ditambahkannya, Global Elektronik sebagai Authorized Dealer Sharp dengan diresmikannya “Sharp Tomodachi Store” satu-satunya di kota Semarang akan mendisplay line up produk Sharp Japan.

Dari sharp pun banyak program diantaranya adalah ticket Nonton Bareng Sharp Final Piala Dunia 2018 di Jakarta, dan kesempatan mendapatkan Grand Prize Motor Kawasaki Ninja, Sharp Smartphone R1, Aquos LED 50 inci dan hadiah menarik lainnya.

“Semua merek peserta pameran menggelar promo besar-besaran.  Dan didukung dengan kemudahan transaksi baik kredit maupun dengan kartu kredit,” tandasnya. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here