Hadapi Borneo, PSIS Tetap Optimistis Menang

Pemain PSIS saat latihan jelang lawan Borneo FC

SEMARANG –  PSIS Semarang tetap optimistis bisa meraih kemenangan saat akan berjumpa Borneo FC dalam pertandingan ketiga babak penyisihan Turnamen Gubernur Kaltim, Selasa (27/2) ini.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal, Mahesa Jenar membutuhkan kemenangan. Pasalnya sekarang PSIS baru mengumpulkan 2 poin hasil dari kemenangan lawan Arema FC melalui drama adu pinalti.
Kemudian pada pertandingan kedua PSIS kalah 1-3 atas Mitra Kukar. Meski berat, namun peluang PSIS untuk lolos ke babak semifinal tetap ada.
Pelatih PSIS Subangkit mengatakan, selama mengikuti turnamen para musim sebenarnya tujuan utamanya untuk mempersiapkan tim mengarungi kompetisi resmi Liga 1 yang dijadwalkan akan kickoff 10 Maret mendatang.
“Makanya dalam setiap pertandingan kita selalu melakukan rotasi pemain agar semua nantinya siap dalam menghadapi kompetisi,” imbuhnya.
Dalam laga melawan Borneo FC, kemungkinan besar Subangkit juga akan menampilkan line up yang berbeda dari sebelumnya. Apalagi kapten Haudi Abdillah tidak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu.
Begitu juga dua pemain asing yang kondisinya belum fit yakni Bruno Silva dan Petar Planic. Absennya Haudi membuat Subangkit sepertinya akan memasang duet Fauzan Fajri dan Rio Saputra di jantung pertahanan.
Sedangkan lapangan tengah tetap akan menurunkan Ibrahim Conteh yang memiliki daya jelajah tinggi. Di barisan penyerang, Subangkit memiliki pilihan antara Harry Nur Yulianto dan Aldaeir yang mampu mencetak gol saat lawan Mitra Kukar. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here