Hadiri Musker Orma, Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi Berharap Prestasi Mahasiswa Tahun 2024 Meningkat

0
Peserta dan Wakil Rektor III USM Dr M Junaidi berfoto bersama dalam Musyawarah Kerja Organisasi Mahasiswa USM. (foto:ist)

 

SALATIGA, ZONAPASAR.COM – Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH berharap mahasiswa bisa terus meningkatkan prestasinya melalui kegiatan di Organisasi Mahasiswa.

Hal itu disampaikan  dalam kegiatan Musyawarah Kerja Organisasi Mahasiswa (Musker Orma) di Bukit Soka Salatiga pada 8-10 Desember 2023.

Kegiatan dihadiri antara lain Ketua Senat USM Prof Dr Hardani Widhiastuti, Wakil Rektor I USM Prof Dr Ir Sri Budi Wahjuningsih MP, Wakil Rektor II USM Dr Titin Winarti, Dekan Fakultas Hukum USM, Dr. Amri Panahatan Sihotang, S.S., S.H., M.Hum, Direktur Pascasarjana USM Dr Indarto MSi, Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi USM Teguh Ariefiantoro SE MM, Wakil Dekan Fakultas Psikologi USM Dr Erwin Erlangga MPd, Wakil Dekan II Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi USM, Fajriannoor Fanani, S.Sos, M.I.Kom, Wakil Dekan Fakultas Teknologi Pertanian USM Ir Dewi Larasati MSi, dan Ketua Badan Penjaminan Mutu USM Dr Ardiani Ika MSi.

Dalam sambutannya, Junaidi berharap, melalui kegiatan ini para mahasiswa bisa menyalurkan aspirasi untuk pembuatan program kerja selama satu tahun ke depan.

Pada tahun 2023 ini, prestasi USM mengalami kenaikan dratis yakni 219 prestasi.

”Saya berharap, pada tahun 2024 mendatang, prestasi mahasiswa USM lebih bagus lagi,” ungkap Junaidi.

Kabag Kemahasiswaan dan Alumni USM, Wahyu Sulistiono mengatakan, kegiatan diikuti 126 peserta terdiri atas 57 organisasi mahasiswa dan 10 peninjau dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Mahasiswa USM.

”Musker kali ini terbentuk tiga UKM baru yakni UKM Riset, UKM Debat, dan UKM Tarung Drajat,” ujarnya.

Dalam Musker ini dibahas antara lain penetapan orma baru, assessment presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa BEM dan ketua Dema USM, pembahasan Garis Besar Haluan Kerja (GBHK) Orma tahun 2024, sidang komisi A dan B serta pembahasan dan penetapan sidang komisi. (***)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan