Jajaki Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi, Rektor Universitas Pancasila Kunjungi USM

0
Rektor Universitas Pancasila Prof Edie Toet Hendratno saat berbincang dengan Rektor USM Dr Supari didampingi Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU di kampus USM. (foto:ist)

SEMARANG, ZONAPASAR.COM – Rektor USM, Dr Supari ST MT didampingi Pembina Yayasan Alumni Undip, Ir Soeharsojo IPU menerima kunjungan Rektor Universitas Pancasila, Jakarta, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb pada 15 September 2023.

Pertemuan mereka berlangsung santai sambil menikmati kopi di Cafe Arah Awan Kampus USM.

Kunjungan Rektor Universitas Pancasila, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb yang pertama kali ke USM ini didukung oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila (YPPUP) Dr. (HC). Ir. Siswono Yudo Husodo.

Menurut Supari, kunjungan Rektor Universitas Pancasila ke USM tersebut dalam rangka penjajakan kerja sama dengan USM di bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

Adapun ruang lingkup kerja sama nanti meliputi penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan. Selain itu juga penyelenggaraan kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya,
penyelenggaraan kegiatan ilmiah, kajian ilmiah, seminar, dan lokakarya.

”Kami sepakat dalam waktu dekat segera mnindaklanjuti kunjungan ini,” kata Supari.

Dia mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Rektor UP karena telah dipilih menjadi parnert dan berkolaborasi dalam pengembangan kampus dan sumber daya manusia serta pengajaran.

”Kami berharap, kerja sama nanti akan membawa dampak posiytif bagi USM dan Universitas Pancasila,” tuturnya. (***)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan