Jangan Lewatkan Tiket KA Eksekutif Gratis dari KAI

0
– TIKET GRATIS- KAI membagikan tiket Eksekutif gratis bagi pelanggan KA Kaligung, Kamandaka dan Joglosemarkerto. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Sebagai wujud terima kasih kepada para pelanggan setia kereta api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menghadirkan program Trip and Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI” periode 15 Mei – 15 Juni 2023. Pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko mengatakan, melalui program Undian Trip & Win dihadirkan guna meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang nyaman, aman, dan tepat waktu.

“Pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win adalah pelanggan yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian via aplikasi KAI Access untuk KA Kaligung, Kamandaka, dan Joglosemarkerto minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Mei s.d 15 Juni 2023,” katanya.

Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah tanggal 15 Juni 2023. Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Trip & Win, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Segera download aplikasi KAI Access di Google Play Store maupun Apple App Store. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

“Semoga dengan hadirnya program Undian Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi,” tutup Ixfan.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan