KAI Bagi-bagi Masker Gratis

– BAGI MASKER- EVP dan Deputy beserta jajaran manajemen PT KAI Daop 4 Semarang ikut ambil bagian dalam kegiatan bagi-bagi masker, sekaligus menyapa para pelanggan KA dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Foto : ist/zonapasar.com

 

SEMARANG- PT KAI Daop 4 Semarang membagikan masker dan Goodybag gratis kepada para pelanggan setianya. Kali ini, program ditujukqman bagi pelanggan Kereta Api keberangkatan Semarang, yakni KA Jarak Jauh tujuan Jakarta Argo Muria, Menoreh, Tawang Jaya Premium dan KA Lokal Kaligung tujuan Tegal pada tanggal 2 dan 3 November 2020.

“Langkah ini sekaligus sebagai komitmen untuk menghadirkan transportasi umum yang aman dan nyaman, serta mendukung Program 3M di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” kata Krisbiyantoro, Manager Humas PT KAI DAOP 4 Semarang.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan Kereta Api tetap menjadi pilihan transportasi yang mengedepankan protokol kesehatan, sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Sebanyak 200 masker dan 50 Goodybag dibagikan kepada pelanggan KA Jarak Jauh yang bisa menunjukkan aplikasi KAI ACCESS pada gawainya dan khusus bagi pelanggan KA Lokal Kaligung semua mendapatkan masker sebagai bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan, dalam rangka memerangi COVID-19 dan menguatkan posisi perusahaan sebagai transportasi umum yang sehat dan aman,” ujarnya.

EVP dan Deputy beserta jajaran manajemen Daop 4 Semarang ikut ambil bagian dalam kegiatan bagi bagi masker ini, berikut menyapa para pelanggan KA dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Terbukti pada libur panjang mulai tanggal 27 s.d 2 November jumlah pelanggan KA Jarak Jauh meningkat, dengan total kapasitas 66.243 yang disediakan, tercapai hingga okupansi dinamis 104 persen. Dan pelanggan keberangkatan Semarang 21.218 selama libur panjang tersebut, atau bisa dikatakan 31 persen kontribusi DAOP 4 Semarang terhadap KA KA Jarak Jauh yang melintas.(ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here