UmumKesehatanKeren! Ada Fasilitas Fitnes Outdoor di Kota Semarang

Keren! Ada Fasilitas Fitnes Outdoor di Kota Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan fitnes outdoor yang berada di Gor Tri Lomba Juang, Semarang, Senin (27/1/20).

SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi baru saja meresmikan fasilitas fitnes outdoor yang berada di Gor Tri Lomba Juang, Semarang, Senin (27/1/20). Fasilitas ini bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, fasilitas tersebut diharapkan kian memudahkan masyarakat dalam memenuhi kegemarannya untuk berolahraga.

Menurutnya, sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Semarang juga menjadi sarana bagi para atlet untuk bisa meningkatkan fisik maupun kualitas mereka.

Adapun masyarakat bisa memanfaatkan sepuluh fasilitas yang disediakan mulai Pull Down Two Seat, Double Sit Up Board, Bench For Two/Double Leg press, Rowing Machine, Single Pole Parallel Bars.

Kemudian ada juga Three Waist Swivel, Body Pulling Training, Cycycle, Horse Rider Machine, serta Elliptical Machine.

“2020 masih penambahan sarpras olahraga di tiap kecamatan. Saya sudah minta Distaru untuk merevitalisasi Lapangan Sidodadi untuk beraktifitaa masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, Pemkot pun terus berupaya melakukan penambahan ruang publik dan sarana olahraga agar masyarakat menjadi sehat. Dengan demikian, mereka akan semakin kuat kokoh dan kuat membangun Kota Semarang.

“Kita tahu banyak penyakit-penyakit yg terjadi karena pola hidup dan pola makan tapi jarang berolahraga, kolesterol, asam urat, jantung stroke,” katanya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda