Keren! Ada Fasilitas Fitnes Outdoor di Kota Semarang

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan fitnes outdoor yang berada di Gor Tri Lomba Juang, Semarang, Senin (27/1/20).

SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi baru saja meresmikan fasilitas fitnes outdoor yang berada di Gor Tri Lomba Juang, Semarang, Senin (27/1/20). Fasilitas ini bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, fasilitas tersebut diharapkan kian memudahkan masyarakat dalam memenuhi kegemarannya untuk berolahraga.

Menurutnya, sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Semarang juga menjadi sarana bagi para atlet untuk bisa meningkatkan fisik maupun kualitas mereka.

Adapun masyarakat bisa memanfaatkan sepuluh fasilitas yang disediakan mulai Pull Down Two Seat, Double Sit Up Board, Bench For Two/Double Leg press, Rowing Machine, Single Pole Parallel Bars.

Kemudian ada juga Three Waist Swivel, Body Pulling Training, Cycycle, Horse Rider Machine, serta Elliptical Machine.

“2020 masih penambahan sarpras olahraga di tiap kecamatan. Saya sudah minta Distaru untuk merevitalisasi Lapangan Sidodadi untuk beraktifitaa masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, Pemkot pun terus berupaya melakukan penambahan ruang publik dan sarana olahraga agar masyarakat menjadi sehat. Dengan demikian, mereka akan semakin kuat kokoh dan kuat membangun Kota Semarang.

“Kita tahu banyak penyakit-penyakit yg terjadi karena pola hidup dan pola makan tapi jarang berolahraga, kolesterol, asam urat, jantung stroke,” katanya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here