Keren, Beli Mobil di Jaringan Astra Bisa Dapat Layanan ERA Emergency Gratis

Kepala Regional Office Head Astra World Jateng-DIY, Henny Nurulliati, tengah memberikan keterangan terkait kinerja Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld

SEMARANG- Satu lagi kemudahan diberikan oleh AstraWorld. Setiap pembelian mobil di jaringan Astra, bakal mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) secara gratis selama 24 jam.

Regional Office Head AstraWorld Jateng-DIY, Henny Nurulliati mengatakan , AstraWorld sendiri merupakan layanan car emergency, dimana melalui layanan ini para pengguna mobil jaringan Astra yang tengah mengalami masalah pada mobilnya bisa menerima layanan servis, baik service di tempat maupun layanan derek menuju bengkel terdekat.

“Untuk layanan ERA yang perbaikan di tempat, contoh tidak kuat starter. Sementara jika ada kerusakan tertentu yang tidak bisa ditangani di tempat akan dibawa pakai derek gendong ke layanam bengkel terdekat,” katanya, kepada ZonaPasar.com

Henny nenambahkan, di area Jateng-DIY, saat ini ERA Emergency rata-rata bisa menerima 10 permintaan layanan dalam sehari. Adapun dalam sebulan sedikitnya bisa menerima 290-300 orderan.

Dijelaskan, layanan ERA Emergency ini sendiri telah bisa ditemui di kota – kota besar di seluruh Indonesia. Khusus di jaringan AstraWorld Jateng-DIY, layanan baru ada di Semarang, Solo, Jogja, dan Pekalongan.

“Secara nasional ada 11 kantor pusat di daerah dan ada 46 assist point. Untuk ke depan akan ditambah 2 lagi di Purwakarta dan Pontianak,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini tersedia layanan Armada mulai dari truk gendong dan motor, yang siap melayani 24 jam. Layanan bisa diberikan secara gratis jika jarak layanan tidak lebih dari 30 km dari kantor layanan untuk jenis truk gendong, dan 15-20 km untuk layanan menggunakan motor.

“Sedangkan selebihnya akan dikenakan biaya, tergantung jarak tempuh,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here