Ksatria dan Srikandi JNE Yogyakarta Sabet Tiga Penghargaan dari Markplus

Satria Sakti Akbar (kiri), Yesista Natalia, Eri Hartoto
one-stop-property-new
Satria Sakti Akbar (kiri), Yesista Natalia, Eri Hartoto/istimewa.

YOGYAKARTA – Usaha tak mengkhianati hasil. Mungkin quote ini yang cocok bagi tiga orang ksatria dan srikandi JNE yang baru saja memperoleh penghargaan. Mereka adalah Ery Hartoto, Satria Sakti Akbar dan Yesista Natalia.

Ketiga ksatria dan srikandi JNE Yogyakarta tersebut memperoleh penghargaan dari Markplus dalam acara 7th Annual Indonesia Marketers. Dalam Indonesia Markketers Festival yang bertajuk Sales Promotion Breakthrough ketiganya memperoleh penghargaan pada kategori yang berbeda-beda.

Ery Hartoto memperoleh penghargaan sebagai Field Promoter Of The Year, Satria Sakti Akbar sebagai Sales Person Of The Year dan Yesista Natalia mendapatkan penghargaan dengan kategori Service Person Of The Year.

Penghargaan ini diberikan untuk insan marketing perusahaan maupun BUMN yang berhasil menerapkan ‘marketing spirit’ secara luar biasa serta membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, dan juga menjadi teladan bagi pemasar lainnya.

Hermawan Kertajaya selaku Founder & CEO MarkPlus Inc. memberikan ketiga penghargaan tersebut pada Kamis (15/8) bertempat di Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Ery Hartoto selaku Head Sales Marketing memperoleh penghargaan untuk kategori Field Promoter of The Year karena dinilai berhasil dan konsisten menyelenggarakan promotion event bagi perusahaan.

Selanjutnya penghargaan untuk kategori Sales Person of The Year diberikan kepada Satria Sakti Akbar selaku Sales Corporate. Satria dinilai berhasil memperluas pemasaran dengan peningkatan lebih dari 30 % dan berinovasi dengan melakukan kerja sama bersama mitra strategis selama tahun 2018. Sedangkan Yesista Natalia yang dinobatkan sebagai Service Person Of The Year karena inovasinya sebagai Head Of Section Customer Care dengan membentuk tim khusus untuk menangani layanan pelanggan melalui social media sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Marsudi, Head of Regional Jawa Tengah, menuturkan, “JNE mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia, yang selama ini telah memberikan kepercayaannya, semoga 40 ribu lebih karyawan JNE diseluruh nusantara terus termotivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kebutuhan distribusi jelang usianya yang ke 29 tahun,” katanya.

Adi Subagyo selaku Branch Manager JNE Yogyakarta merasa bangga dengan penghargaan tersebut, baginya ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen di JNE.

“Penghargaan ini tak hanya bagi ketiga karyawan tersebut melainkan dorongan bagi seluruh karyawan untuk mewujudkan semangat “Connecting Happiness” bagi para pelanggan, ujar Ayah dua anak ini. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here